>

Warga Hamparan Rawang Nyatakan Dukung Antos-Lendra di Pilwako Sungaipenuh

Warga Hamparan Rawang Nyatakan Dukung Antos-Lendra di Pilwako Sungaipenuh

Warga Hamparan Rawang Nyatakan Dukung Antos-Lendra di Pilwako Sungaipenuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dukungan masyarakat desa Air Sempit Kecamatan Hamparan rawang terhadap sosok Calon Walikota  (Cawako) Alvia Santoni terus menguat.  Alvia Santoni atau yang kerap di panggil Antos dinilai layak memimpin demi kemajuan Kota Sungaipenuh. 

Masyarakat air sempit mengatakan,  Antos semakin diharapkan menjadi Walikota Sungaipenuh ke depan. Menurutnya, masyarakat Air Sempit  solid memberikan dukungan terhadap Antos -Lendra Untuk Memimpin Kota Sungaipenuh. 

"Mayoritas masyarakat Air Sempit sekarang yang jelas hatinya sudah ke Pak Antos," kata salah seorang warga ketika ditemui di desa Air sempit, Kecamatan Hamparan rawang, minggu (11/8/2024).

Warga setempat menyambut baik dengan kedatangan Antos ke Desa Air Sempit sehingga semakin memantapkan masyarakat di sana untuk memilihnya pada Pilwako  2024. 

Warga menilai, masyarakat sudah menaruh dukungannya hanya kepada Antos.

"Bisa dibilang disini mayoritas mendukung Pak Antos. Karenanya jalinan silaturahmi masyarakar air sempit dengan pak Antos sudah sejak lama dan kedatangan pak antos datang dan bertemu langsung dengan masyarakat," tuturnya.

Kedekatan Antos dengan masyarakat sudah dibangun sejak lama. Antos merasa jika bertemu dengan masyarakat bisa memperkuat silaturahmi.

Maka dari itu, kami menilai Antos kian menjadi pilihan akar rumput di Kota sungaipenuh. Hal itu kian membuktikan Antos semakin diinginkan memimpin Kota Sungaipenuh periode berikutnya.

"Pokoknya kami berharap pak Antos dan Lendra bisa menang di pilkada 2024 dan menjadi pemimpin Kota sungaipenuh yang di harapkan," Tutup warga. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: