>

BREAKING NEWS: Tafyani-Ezi Resmi Diusung Hanura di Pilkada Kerinci

BREAKING NEWS: Tafyani-Ezi Resmi Diusung Hanura di Pilkada Kerinci

Tafyani-Ezi Resmi Diusung Hanura di Pilkada Kerinci --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan resmi menerima rekomendasi dari pantai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua Umum Hanura di Jakarta, Senin (12/8/2024).

Bacabup Kerinci Tafyani dikonfirmasi membenarkan hal ini. Dia mengatakan dengan adanya dukungan dari partai Hanura tentunya sudah menambah jumlah kursi untuk mendaftar di KPU, setelah sebelumnya rekomendasi dari pantai Demokrat. 

"Alhamdulillah rekomendasi Hanura sudah kita terima. Mudah-mudahan perjalan kita menuju Pilkada Kerinci lancar. Mohon doa dan dukungan masyarakat Kerinci," jelasnya. 

Tafyani menambahkan setelah Demokrat dan Hanura, dalam waktu dekat PDIP juga akan memberikan rekomendasi. "InsaAllah PDIP pada Rabu ini (rekomendasi keluar)," katanya.

Dengan diterimanya rekomendasi dari Demokrat, Hanura, dan PDIP nantinya kans Tafyani-Ezi maju di Pilkada Kerinci terbuka lebar. Keduanya merupakan satu-satunya kandidat Bupati dari Kerinci bagian Hilir dan pasangannya Ezi dari Kayu Aro Raya yang memiliki mata pilih terbesar di Kerinci. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: