>

Tim PetroChina Sabet Juara II Mini Soccer Piala Gubernur Jambi U50+ tahun 2024

Tim PetroChina Sabet Juara II Mini Soccer Piala Gubernur Jambi U50+ tahun 2024

Persaingan sengit antara Tim PetroChina dan tim Kereta Tua Super dari Sungai Penuh - Kerinci saat final.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd memberikan apresiasi yang dengan perolehan Juara II tim PetroChina dalam pertandingan melawan tim sepak bola Kabupaten Kerinci pada gelaran Mini Soccer Piala Gubernur Jambi U50+ tahun 2024.

"Saya sangat bangga dengan tim yang sudah mengantarkan PetroChina menjadi juara II, yang paling saya hargai adalah partisipasinya," kata Rudy. 

Diharapkan Rudy dengan keikutsertaan PetroChina International Jabung Ltd dalam kegiatan kegiatan seperti ini bisa menjadikan karyawan PetroChina lebih sehat. 

Pertandingan Liga Jambi Mantap Turnamen Sepak Bola Usia 50 Piala Gubernur Jambi tahun 2024 dilaksanakan pada Lapangan Mini Soccer JBC, Sabtu - Minggu (10-11/8). 


Penyerahan piala juara II--

Ini merupakan rangkaian perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke - 79 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi. 

"Ini berkat dukungan semua pihak, khususnya Gubernur Jambi yang telah memiliki ide menyelenggarakan pertandingan ini," jelas Ketua Panitia Mini Soccer Piala Gubernur Jambi U50+ tahun 2024, Husairi. 

Tahun ini adalah tahun kedua dilaksanakannya pertandingan sepak bola dimana pada tahun 2023 yang lalu dilakukan perlombaan sepak bola untuk umur 45 tahun dan tahun 2024 ini dilaksanakan pertandingan mini soccer untuk usia 50 tahun. 

"Tahun ini diikuti 8 tim dan kita harapkan pada pertandingan - pertandingan selanjutnya jumlah tim yang ikut serta dapat bertambah," kata Husairi. 

M. Nur, kapten tim PetroChina mengatakan persiapan yang dilaksanakan timnya untuk ikut serta dalam Mini Soccer Piala Gubernur Jambi U50+ tahun 2024 belum matang, hal ini karena undangan yang diterima dua hari sebelum pertandingan. 

"Sehingga pemain pemain yang kita turunkan belum lengkap, akan tetapi ini menjadi satu kebanggan bagi kami bisa meraih juara II," kata M. Nur. 

Setelah pertandingan ini, tim PetroChina akan memulai untuk melakukan seleksi dan persiapan untuk menuju pertandingan selanjutnya pada Januari 2025 mendatang. 

Mini Soccer Piala Gubernur Jambi U50+ tahun 2024 di menangkan Tim Kereta Tua Super dari Sungai Penuh Kerinci, juara II Tim PetroChina, juara III Tim Persibri Old Star dari Kabupaten Batanghari dan juara IV Tim Keladi Tua Old Star dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: