>

Sejak 4 Bulan Lalu Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya Erin

Sejak 4 Bulan Lalu Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya Erin

Andre Taulany dan Erin-instagram @erintaulany-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Diam-diam dan tak tercium media, ternyata sejak 4 bulan lalu Andre Taulany sudah gugat cerai istrinya Rien Wartia Trigina atau lebih dikenal dengan panggilan Erin.

Andre mendaftarkan gugatannya pada 4 April 2024 dengan nomor permohonan yaitu 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

"Benar, Pak Andre ajukan permohonan cerai pada istrinya itu sejak April tanggal 4," begitu kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, ketika dikonfirmasi awak media pada Rabu (7/8/2024) seperti dikutip pada Kumparan.

Sudah sejauh mana proses gugatan Andre? Kata Ummi Azma sekarang sedang memasuki proses mediasi.

Ummi tak bisa menjawab saat ditanya apa alasan Andre menggugat Erin. “Enggak bisa komentar karena itu bersifat privasi,” katanya.

Kisah cinta Andre dan Erin sudah sejak lama jadi perhatian publik. Ada banyak alasan mengapa pasangan ini jadi menarik.

Pertama karena Andre dan Erin adalah pasangan dengan jarak usia terpaut jauh yaitu 11 tahun lebih muda Erin.

Kedua, karena saat awal perkenalan, di berbagai media Andre dan Erin bercerita bahwa dulu Andre yang duluan jatuh cinta kepada Erin. Erin bahkan pernah mengabaikan Andre saat pertama diajak berkenalan. Andre kenal dengan Erin melalui adiknya.

Namun itulah cinta, akhirnya Erin luluh juga dengan Andre. Tak lama-lama pacaran, 8 bulan setelah jadian mereka langsung melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005, keduanya juga jarang mendapat isu miring. Dikenal sebagai pasangan yang adem ayem diantara hiruk pikuk perceraian para selebriti.

Andre dan Erin memiliki tiga anak yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Hanya saja, Erin termasuk istri selebriti yang pernah jadi sorotan di beberapa momen. Diantaranya perihal kata-kata Erin di sosial media yang dianggap terlalu tidak lazim.

Ia pernah menyindir Prabowo Subianto di media sosial, namun kemudian diklarifikasi bahwa itu adalah upaya peretasan yang dilakukan orang lain.

Pernah juga Erin mengunggah kata-kata sindiran di media sosial, tapi tidak diketahui ditujukan kepada siapa, terkait cara mendidik anak. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: