>

Pembunuhan Mayat Pria Dalam Karung, Istri :Pelaku Dapat Dihukum Dengan Seberat-beratnya

Pembunuhan Mayat Pria Dalam Karung, Istri :Pelaku Dapat Dihukum Dengan Seberat-beratnya

Retno (27), istri Korban --

"Saya mau menyusul dan mencari suami saya di rumah yang di daerah Mayang. Sebelum saya pergi, sekitar pukul 14.00 WIB saya terkejut Polisi datang ke rumah dan memberi kabar duka bahwa suami saya telah menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di daerah Sungai Gelam," jelasnya.

Setelah mendapatkan kabar bahwa suaminya telah menjadi korban pembunuhan, Retno langsung pergi ke Rumah Sakit untuk memastikan apakah benar suaminya menjadi korban pembunuhan.

"Saya melihat jenazah suami saya sudah terbujur kaku. Setelah dilakukan autopsi, kami langsung mengantarkan jenazah suami saya ke tempat istirahatnya yang terakhir," tuturnya.

Selang satu hari setelah suaminya ditemukan menjadi korban pembunuhan, pada Senin pagi 5 Agustus 2024, Retno kembali mendapat telepon dari pihak Kepolisian bahwa pelaku pembunuh suaminya telah ditangkap, lebih mengejutkan lagi, bahwa pelaku merupakan tetangga sekaligus teman dekat korban.

"Saya mendapatkan telepon dari pihak Kepolisian kepolisian, mengabarkan bahwa pelaku pembunuhan terhadap suami saya telah di tangkap, dan pelaku adalah orang terdekatnya sendiri," sebutnya.

Pihak keluarga koban berharap pelaku dapat di hukum dengan seberat-beratnya.

"Saya berharap, agar pelaku dapat di hukum dengan seberat-beratnya bila perlu nyawa dibalas nyawa. Saya memiliki anak dua, mereka masih kecil-kecil, itu berat bagi saya, anak saya masih butuh sosok seorang ayah," terangnya. 

Saat ini, Ramadani (32) pelaku Pembunuhan terhadap Rian Virginia (33) sudah ditangkap dan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Jambi Selatan.

Setelah berhasil menangkap pelaku utama, pihak kepolisian juga telah berhasil menangkap satu orang pelaku lainnya yang diduga turut andil membantu Ramadani (32) membuang mayat korban.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo mengatakan, satu orang yang berhasil diamankan ini berperan membantu pelaku Ramadani (32) untuk membuang mayat korban yang ditemukan oleh warga di pinggir Desa Sungai Gelam.

"Iya, satu orang lagi sudah kita amankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan," katanya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: