>

Warga Ramai-ramai Sambut Antos-Lendra, Usman: Kami Mendukung Perjuangan Antos

Warga Ramai-ramai Sambut Antos-Lendra, Usman: Kami Mendukung Perjuangan Antos

Warga Ramai-ramai Sambut Antos-Lendra, Usman: Kami Mendukung Perjuangan Antos--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah mendapat rekomendasi partai Demokrat dan memastikan diri maju di Pilwako Sungai Penuh, Antos - Lendra Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Sungai Penuh disambut antusias dan diarak warga Sungai Penuh saat pulang dari Jakarta, Selasa (23/7/2024)

Antos - Lendra disambut hangat dan antusias oleh masyarakat dan tim Pemenangan saat sampai di kediamannya. Antusias masyarakat hingga tim pemenangan, terlihat massa menyesaki hingga sepanjang jalan perbatasan antara Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh (antara Penawar dan Tanah Kampung).

Bahkan salawat badar dari Ibuk-ibuk Keren mengiringi Antos dijalan hingga sampai di rumah. Semangat dan antusias warga sungai Penuh ini lantaran melihat perjuangan Antos yang begitu besar dalam memperoleh rekomendasi partai.

Tokoh masyarakat Sungai Penuh, Usman Bahar mengapresiasi perjuangan Antos dalam meraih tiket ke Pilwako Sungai Penuh. Bahkan menurutnya, perjuangan Antos ini menjadi harapan bagi masyarakat yang menginginkannya untuk memimpin kota Sungai Penuh.

"Kita sangat mendukung perjuangan Antos dalam memperoleh tiket partai untuk mendaftar KPU. Tentu saat ini kita sama-sama berjuang agar Antos-Lendra bisa memenangkan dan terpilih sebagai Walikota-wakil walikota Sungai Penuh. Sudah lama kita menari peluang terbaik ini, dan Ini menjadi harapan kita semua,"katanya

Dalam perjalanan menuju kekediaman nya, Alvia Santoni dan Lendra menyempatkan diri untuk berhenti di Salah Satu masjid di Tanah Kampung guna melaksanakan Ibadah shalat Azhar. Pada kesempatan itu salah seorang warga Tanah Kampung, Popy Sunanja,  menyampaikan bahwa masyarakat sangat yakin dan percaya kepada pasangan Antos - Lendra, semangat baru perubahan lebih baik, pembangunan merata dan Kota Sungai Penuh Keren akan terjadi.

"Jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, InsyaAllah pasangan Keren akan bisa membawa Kota Sungai Penuh kearah lebih baik, maju, adil, islami dan melayani setiap keluhan masyarakat ke depan,"ungkapnya. 

Sedangkan Antos menyampaikan terimakasih atas semangat warga sungai penuh menyambut dirinya dan Lendra.

"Alhamdulillah hari ini kita telah sampai ke Kota Sungai Penuh membawa rekomendasi dari Partai Demokrat, kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan hangat dari masyarakat Kota Sungai Penuh," ujar Antos.

Mantan Ketua STIE SAK ini, menyebutkan dirinya maju berpasangan dengan Lendra yang merupakan kader Partai Demokrat telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono. Dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pilwako Sungai Penuh mendatang. 

"Restu dari PPP dan Partai Demokrat telah didapatkan, insyaallah komitmen membangun Kota Sungai Penuh merata, lebih baik lagi, kota sungai penuh Keren, dan maju kedepannya akan selalu diprioritaskan jika terpilih nanti,"beber Antos.(Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: