>

Bank Jambi Serahkan CSR Pencegahan Stunting Senilai Rp 100 Jutaan untuk Kabupaten Sarolangun

Bank Jambi Serahkan CSR Pencegahan Stunting Senilai Rp 100 Jutaan untuk Kabupaten Sarolangun

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi melalui Pimpinan Cabang Bank Jambi Sarolangun, M. Ridwan, menyerahkan bantuan pencegahan stunting kepada Pemkab Sarolangun melalui j Bupati Sarolangun disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi.-Foto: Istimewa-

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES - Bank Jambi kembali menyerahkan bantuan CSR, kali ini dalam rangka pencegahan stunting di Kabupaten Sarolangun.

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi melalui Pimpinan Cabang Bank Jambi Sarolangun, M. Ridwan, bantuan pencegahan stunting ini diberikan kepada Pemkab. Sarolangun dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi, H. Al Haris.

"Pencegahan stunting ini merupakan program Pemerintah Pusat, kami bersama Pemda pun berusaha mensinergikan program pencegahan stunting," kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, melalui Pimcab Bank Jambi Sarolangun, M. Ridwan, Selasa (23/7).

Dikatakannya bantuan CSR untuk pencegahan stunting di Kabupaten Sarolangun keseluruhan berjumlah Rp. 100.500.000, dan bantuan ini tidak diberikan secara tunai melainkan berupa paket kebutuhan pokok.

"Seperti bantuan susu, telor, roti dan beras, bantuan ini kan dapat mencegah stunting pada anak-anak," terangnya.

Bantuan berupa susu, telur, roti dan beras ini diberikan dari bulan Juli hingga Desember 2024 mendatang, diharapkan dari bantuan yang diberikan dapat mengurangi angka stunting di Kabupaten Sarolangun.

"Kami dari Bank Jambi selalu berupaya mendukung program-program pemda dalam segala lini," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: