>

Dua Atlit Budokai Jambi Ikuti Pertandingan Karate Internasional

Dua Atlit Budokai Jambi Ikuti Pertandingan Karate Internasional

Dua Atlit Budokai Jambi Ikuti Pertandingan Karate Internasional--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dua atlit serta satu pelatih Budokai Provinsi Jambi mengikuti pertandingan karate internasional di Sri Lanka.

Pelepasan dua atlit dan satu pelatih langsung dilepas oleh Gubernur Jambi, Al Haris, hari ini Rabu, 17 Juii 2024 bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Jambi.

"Atlit Budokai Provinsi Jambi yang akan berangkat bertanding di Srilanka adalah Arumingtyas Khoni Dahlia dan Laudya Shifa Vilyanti. Keduanya merupakan siswi SMAN 3 Kota Jambi, didampingi oleh pelatih Budokai Provinsi Jambi, Senpai Midun Antosa, guru SDN 9 Kota Jambi," Ujar Ketua Pengurus Budokai Provinsi Jambi, AKBP Dr. Dadang Djoko Karyanto, SH, MH, M. Didampingi Wakil Bendahara Umum Forki Provinsi Jambi, Dr. Woro Handayani, M.Pd. pada acara pelepasan.

Dikatakan Dadang, kedua atlit Budokai Provinsi Jambi dan satu pelatih akan berangkat ke Sri Lanka, pada hari Kamis,18 Juli 2024 dan kembali ke Provinsi Jambi tanggal 24 Juli 2024. 

Para atlet dan pelatih ketika menghadap Gubernur Provinsi Jambi, juga diberi semangat oleh Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko, S.IK, MM. 

"Semoga kedua Atlet Budokai Provinsi Jambi, pulang ke Jambi dengan membawa medali dan nanti akan melaporkan kembali hasil pertandingan kepada Gubernur Jambi," Tegasnya.(yan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: