>

Jelang Pelantikan, Ansori Ikuti Bintek Dewan Terpilih

Jelang Pelantikan, Ansori Ikuti Bintek Dewan Terpilih

Jelang Pelantikan, Ansori Ikuti Bintek Dewan Terpilih--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jelang pelantikan sebagai anggota DPRD Propinsi Jambi, Ansori caleg terpilih Dapil Bungo-Tebo mulai mengikuti serangkaian kegiatan Bimbingan dan Teknis yang dilaksanakan oleh DPW  PAN.

Selain Ansori, juga diikuti oleh seluruh dewan terpilih kabupaten Kota dan Propinsi Jambi yang dilaksanakan di Swesbell Hotel Jambi.

Menurut Ansori, kegiatan Bintek ini dilaksanakan selama 3 hari dan besok Sabtu langsung dibuka langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno.

"Kegiatan ini tentu sangat bagus sekali untuk diikuti karena akan menambah bekal pengetahuan seluruh dewan terpilih, dimana materi yang di berikan berkaitan dengan tugas dan fungsi kami sebagai anggota legislatif kedepannya" ungkap Ansori.

Sementara itu, ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri dalam pengarahannya mengatakan, Bintek dewan terpilih ini berharap menambah loyalitas kader terhadap partai dan juga dapat menjadi dewan yang dapat di andalkan saat menjalankan tugas sebagai dewan.

Menurut Anggota DPR RI 4 periode ini, menghadapi pilkada serentak, seluruh kader harus tegak lurus dan berkomitmen untuk memenangkan calon yang di usung oleh PAN. "Yah, saat pembukaan oleh ketua umum besok, juga akan dilakukan penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh dewan terpilih salah satu isinya adalah memenangkan calon yang diusung oleh PAN," pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: