Ansori Diundang Khusus Zulhas, Hadiri Rakornas Pilkada Sebagai Bacabup Tebo

Ansori Diundang Khusus Zulhas, Hadiri Rakornas Pilkada Sebagai Bacabup Tebo

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Ansori--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Ansori mendapatkan undangan khusus dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Ia diminta untuk hadir pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pemenangan Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo.

Ansori membenarkan adanya undangan dari orang nomor satu di partai berlambang matahari biru tersebut. "Iya, ada undangan dari pak Ketua Umum. Saya diminta hadir dalam Rakornas Pilkada," ujarnya, Rabu (8/5/2024).

Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih pada 14 Februari 2024 mengatakan bahwa Rakornas akan digelar pada Jumat, 10 Mei besok di hotel JS Luwansa, Jakarta. Informasinya Ketua Umum Zulhas akan hadir dan memberikan pengarahan secara langsung.

Lantas apakah Bacabup Tebo yang lain juga diundang? Ansori mengaku tidak mengetahui secara persis hal tersebut. Menurutnya undangan diberikan secara pribadi kepada dirinya. 

"Pastinya saya tidak mengetahui. Saya tidak dalam kapasitas untuk menanggapi itu karena ini merupakan wilayahnya DPP," katanya.

Terkait kesiapan maju di Pilkada Tebo, Ansori mengatakan bahwa saat ini masih terus berjalan. Sebagai kader, dirinya dituntut untuk tetap siap. "Sekarang masih berjalan, komunikasi terus dilakukan baik dengan tokoh maupun kelompok masyarakat," pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: