>

Belum Setahun, ini Faktor X yang Bikin Mitsubsihi XForce Terima Penghargaan

Belum Setahun, ini Faktor X yang Bikin Mitsubsihi XForce Terima Penghargaan

Belum Setahun, ini Faktor X yang Bikin Mitsubsihi XForce Terima Penghargaan--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mitsubishi XForce meraih penghargaan Best Low SUV 5-seater di ajang bergengsi OTOMOTIF Award 2024. Capaian ini menegaskan posisi XForce yang mampu bersaing dengan para kompetitor di segmennya di Indonesia.

Sebagai pedatang baru Mitsubishi XForce di pasar compact SUV yang kompetitif, menawarkan desain stylish dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain.

Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI mengatakan, penghargaan ini tak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras MMKSI di industri otomotif.

Namun juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang dipasarkan untuk para konsumen. Tentunya guna mendukung ‘Life’s Adventure’ yang lebih menyenangkan.

“Kami berterima kasih kepada OTOMOTIF Award yang secara konsisten mengadakan ajang awarding bergengsi di dunia otomotif ini, dengan melakukan penilaian dan memberikan penghargaan bagi produk kendaraan terbaru dan termutakhir di Indonesia, khususnya bagi model terbaru kami, Mitsubishi XForce," ujar Intan.

Ia mengatakan, Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif ASEAN. 

"Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV," jelasnya.

Berbagai fitur unggulan disematkan pada kendaraan ini. Di antaranya sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan eksklusif untuk model ini untuk meningkatkan driving experience para penggunanya.

Selain itu, kemampuan XFORCE dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini cukup mencuri perhatian.

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce juga menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags). 

Kemudian juga beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System dan sebagainya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: