>

Kesal Peringatannya Tak Diindahkan, Seorang Tukang Parkir Tonjok Mata Perempuan Tomboy

Kesal Peringatannya Tak Diindahkan, Seorang Tukang Parkir Tonjok Mata Perempuan Tomboy

Kesal Peringatannya Tak Diindahkan, Seorang Tukang Parkir Tonjok Mata Perempuan Tomboy--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemuda bernama Agil (19) yang berprofesi sebagai tukang parkir di salah satu Cafe di kawasan Jelutung, Kota Jambi menjadi pelaku penganiayaan.

Hal ini lantaran Agil mengira bahwa korban bernama Feni (20) merupakan seorang pria karena Feni berpenampilan layaknya laki-laki.

Perempuan berambut pendek ini dipukul hingga memar di bagian mata oleh pelaku.

Kejadian berawal saat korban Feni (20) terlibay cekcok dengan temannya di parkiran, lantaran kesal Agil (19) nekat memukul korban karena bertengkar meski sudah diperingati dan peringatan pelaku tidak diindahkan.

Di hadapan Polisi, Agil mengaku dirinya tidak tahu bahwa orang yang dipukulnya itu merupakan seorang perempuan. Hal itu lantaran Feni berpenampilan bak seorang pria. 

"Tidak tahu kami pak (korban wanita), dia melawan. Dia ribut dengan pacarnya yang juga perempuan, saya liat dia sama cewek dan penampilan sama kayak cowok jadi saya kira dia pacaran," jelasnya, Kamis (20/6).

Agil menyebut hanya melemparkan satu-satunya pukulan di bagian muka lantaran kesal melihat dua orang sedang cekcok. 

"Satu kali cuma pak, di bagian wajah," sebutnya. 

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Jelutung, IPDA Andi Ilham menerangkan,  Agil (19) tukang parkir di salah satu Cafe menegur korban namun tidak diindahkan dan langsung memukul di bagian mata kanan korban. 

"Woi jangan ribut disini, kata pelaku, setelah itu pelaku langsung memukul mata kanan korban hingga memar," kata Andi, Kamis (20/6). 

Andi menyebut, kedua perempuan yang cekcok itu tidak sampai berkelahi hanya ribut mulut saja. Namun, Agil kesal lantas memukul wanita muda tersebut. 

Karena mengalami memar, korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jelutung. Dari laporan itu, petugas kepolisian menangkap pelaku di lokasi parkiran. 

"Pelaku ditempat dia kerja, di cafe itu malam tadi," ujarnya.

Sementara itu, Feni yakni korban saat ditemui di Polsek Jelutung mengatakan, saat itu dirinya hendak menyelasaikan masalah dengan temannya. Namun tiba-tiba pria yang tidak dikenal datang dan memukul di bagian mata kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: