>

Bawa Mobil Mewah Seharga 1 Miliar, Seorang Pemuda Tewas Usai Tabrak Truk dan Terseret 150 Meter

Bawa Mobil Mewah Seharga 1 Miliar, Seorang Pemuda Tewas Usai Tabrak Truk dan Terseret 150 Meter

Mobil Porsche Cayman ringsek usai menabrak truk dari belakang di Jakarta Selatan pada Rabu (19/6/2024) dini hari sekira pukul 01.40 WIB. -Foto: Akun X @tmcpoldametrojaya-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Pengemudi mobil mewah yang harganya lebih dari Rp 1 Miliar, tewas di tempat usai menabrak truk dari belakang.

Mobil merek Porsche Cayman itu menabrak truk di tol dalam Kota Jakarta tepatnya di KM 5 yang lokasinya tak jauh dari gerbang Tol Kuningan 2.

Kejadian naas ini terjadi pada Rabu (19/6/2024) dinihari.
 
Saat kejadian, mobil mewah itu dikendarai oleh korban TP (31) dan ia membawa seorang penumpang inisial J (23).

Kepala Seksi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha dalam keterangan resminya mengatakan, usai menabrak truk itu, korban TP langsung tewas di tempat.

Sementara penumpang J mengalami syok berat dan trauma cukup parah atas kejadian tersebut namun ia dinyatakan selamat dari kecelakaan.

Mobil Sempat Terseret 150 Meter

Malam naas kemarin, TP mengemudi kendaraannya dari arah kota menuju Cawang.

Namun saat ia hampir sampai di gerbang Tol Kuningan 2, tiba-tiba mobil mewah Porsche Cayman yang dikendarai TP menabrak bagian belakang truk.

Diduga hal ini terjadi akibat TP kurang berkosentrasi saat menyetir. “Kurang hati-hati saat berkendara,” ujar Kompol Diella.

Usai ditabrak sedan Porsche Cayman, sopir truk Mitsubishi tidak langsung menyadari bahwa ia baru saja ditabrak dari belakang.

Mobil yang tersangkut pada besi bagian belakang truk kemudian terseret hingga 150 meter. Truk tetap melaju saat sedan Porshe Cayman ada di belakangnya.

Kepada polisi, pengemudi truk tak menyadari bahwa ia baru saja ditabrak.

Pengemudi truk baru menyadari ada mobil sedan di belakang mobilnya, ketika hendak memeriksa kondisi mobilnya.

Menurut keterangan pengemudi truk, saat itu tiba-tiba saja speedometer truk yang ia kendarai mati.

Kemudian ia pun mencoba menepi berhenti untuk memeriksa kendaraannya termasuk pada bagian belakang.

Namun alangkah kagetnya, tiba-tiba ia melihat ada sedan yang tersangkut di bagain buntut truk dan sempat melihat dua orang di dalam mobil mewah itu, salah satunya dalam posisi terjepit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: