>

Jelang Pilkada, Pj Sekda Sarolangun Kembali Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Jelang Pilkada, Pj Sekda Sarolangun Kembali Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Dedi Hendry, Pj Sekda Sarolangun --

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Sarolangun, Pj Sekda Sarolangun, Dedy Hendry meminta agar seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang bekerja di Lingkup Pemkab Kabupaten Sarolangun menjaga netralitas.

"Kita minta kepada seluruh ASN yang bekerja di Lingkup Pemkab Kabupaten Sarolangun, agar menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada ini. Jangan ada yang terlibat dalam politik praktis,"kata Dedi Hendry,  Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun.

Dikatakannya, Pilkada jelas aturannya, ASN tidak boleh terlibat politik praktis termasuk keberpihakan salah satu calon Bupati dan wakil Bupati Sarolangun mendatang.

"Jangan ada yang keberpihakan terhadap salah satu Paslon. Saya minta kepada seluruh ASN di Pemkab Sarolangun agar dapat menjaga kenetralitas dalam Pilkada 2024 ini,"tegasnya.

Ia juga mengingatkan, kepada pegawai negeri sipil (PNS) pastikan tidak ada yang bermain politik praktis, karena resikonya sangat riskan.

"Kawan PNS saya minta agar kepala SKPD masing-masing dapat memberikan pemahaman kepada bawahannya, agar tidak terlibat politik praktis apalagi jadi pemain politik praktis dan tim sukses," pungkasnya.(hnd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: