>

Bertemu Aktivis dan Komunitas Kreatif, Cecep Suryana Nyatakan Keseriusan Maju di Pilwako

Bertemu Aktivis dan Komunitas Kreatif, Cecep Suryana Nyatakan Keseriusan Maju di Pilwako

Bertemu Aktivis dan Komunitas Kreatif, Cecep Suryana Nyatakan Keseriusan Maju di Pilwako--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dihadapan puluhan aktivis dan komunitas industri kreatif, presidium Pena 98 Cecep Suryana menyatakan secara terbuka untuk maju sebagai bakal calon Walikota Jambi, Kamis (6/6/2024). 

Dalam pertemuan yang digelar di Hello Sapa itu, hadir sejumlah aktivis dan mantan aktivis seperti Adri SH, Dr. Noviardi Verzi, Hasan Mabruri, Sigit Ekoyuwono dan komunitas industri kreatif musik, klub motor hingga olahraga.

Ini menjawab pertanyaan terkait keseriusannya maju dalam perebutan BH 1 Kota Jambi setelah menebar alat peraga  sosialisasi dengan slogan Jambi Festival City dalam dua minggu terakhir.

Cecep sengaja mengundang para aktivis dan komunitas untuk berdiskusi. Dalam pertemuan ini, Cecep menggaris bawahi pentingnya kesiapan intelektual dan moral bagi seorang calon pemimpin.

"Saya serius untuk maju. Jangan selalu ditanya berapa isi tas," tegas Cecep, menyindir anggapan umum yang hanya menilai calon dari kekayaan materialnya. 

"Selain isi tas, isi kepala harus penuh. Jangan semuanya dibeli. Karena kepentingan kita bekerja untuk rakyat, untuk komunitas, industri kreatif," lanjutnya.

Cecep juga menantang pandangan bahwa Pilkada selalu membutuhkan biaya besar, mencapai miliaran rupiah. "Kalau Pilkada calon butuh 30 miliar, anggapan ini harus kita tinggalkan. Dengan Gotong royong saya yakin bisa. Mari kita sama-sama," serunya, mengajak masyarakat untuk mendukung dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Dalam suasana yang hangat dan santai, Cecep menggambarkan bahwa meskipun perjuangan saat ini tampak kecil, seperti asap kecil, namun semangat tersebut harus terus dijaga dan ditingkatkan. "Api perjuangan, api perlawanan walaupun hanya asap kecil, hari ini mari kita menyalah Bersama . jangan pernah padam,” katanya.

Di akhir pertemuan, Cecep menegaskan kembali keseriusannya untuk maju sebagai calon Walikota Jambi. "Serius... serius...," ujarnya dengan penuh keyakinan. 

Ia juga menekankan bahwa pada usianya saat ini, sudah tidak ada lagi waktu untuk bermain-main. Dengan komitmen dan tekad yang kuat, Cecep Suryana berharap dapat membawa perubahan yang positif bagi Kota Jambi dan masyarakatnya, melalui Pilwako Jambi 2024 mendatang. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: