>

Warga Hamparan Rawang dan Koto Baru Nyatakan Siap Menangkan Ahmadi-Fery

Warga Hamparan Rawang dan Koto Baru Nyatakan Siap Menangkan Ahmadi-Fery

Warga Hamparan Rawang dan Koto Baru Nyatakan Siap Menangkan Ahmadi-Fery--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan untuk Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria terus berdatangan, tampak di kediaman Ahmadi Zubir didatangi oleh warga Hamparan Rawang dan Koto Baru.

Termasuk Srikandi pramanti dan Srikandi dari koto baru, puluhan Emak-emak sesudah magrib sudah antri di halaman kediaman Ahmadi Zubir, setelah itu para tokoh masyarakat koto keras, koto renah dan tanah kampung. 

 

Bukan itu saja, para tokoh masyarakat dalam kota sungai penuh juga antri pengen ketemu kandidat yang mereka banggakan, dengan keramahan dan kedekatan Ahmadi dengan masyarakat membuat para tokoh mak-mak dan para alim ulama kota sungai penuh menyatakan sikap untuk mendukung Ahmadi Zubir Ferry Satria.

 

Ahmadi Zubir calon walikota dengan nomor urut 2 menyatakan bahwa sekarang ini memang kediaman kita selaku kedatangan Tamu yang tidak disangka-sangka. 

 

"Sampai jam 4 pagi saya masih melayani para tamu yang datang menyatakan sikap untuk berdayung bersama kita," ungkap Ahmadi saat diwawancarai media ini, Jumat (27/9/24).

 

Tidak hanya dari Koto Baru, Warga Hamparan Rawang juga tampak Berbondong bondong datangi kediaman Ahmadi Zubir di Sungai Liuk, yang juga menyatakan sikap siap memenangkan Pasangan AZ-FER.

 

Tokoh Masyarakat Koto Baru, Buzarman mengatakan antusias masyarakat Kota Sungai Penuh saat ini inginkan Ahmadi Zubir melanjutkan pembangunan yang telah ada.

 

"Bukan hanya warga Koto Baru, masyarakat Hamparan Rawang juga mendatangi kediaman Pak Ahmadi sekaligus menyatakan dukungannya," ungkapnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: