>

Selain Dedy Putra, Martunis Juga Terima Rekomendasi PAN

Selain Dedy Putra, Martunis Juga Terima Rekomendasi PAN

Selain Dedy Putra, Martunis Juga Terima Rekomendasi PAN--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Konstelasi Politik di kabupaten Bungo semakin menarik untuk disimak. Tak terkecuali situasi untuk sesama kader di internal Partai Amanat Nasional (PAN).

Dua kadernya yakni, Martunis dan Dedy Putra sama-sama menerima rekomendasi sebagai Calon Bupati Bungo dari DPP PAN untuk bertarung di 27 November mendatang.

Baik Dedy Putra maupun Ketua DPD PAN Bungo, Martunis menerima surat rekomendasi yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, pada hari yang sama di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Meskipun rekomendasi dukungan juga diberikan kepada Dedy Putra, namun secara kepartaian Martunis dinilai memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan terakhir dari PAN.

Pasalnya, Martunis memiliki dukungan dari internal yang cukup kuat. Bahkan 17 DPC PAN se kabupaten Bungo juga mendukung penuh sang ketua ikut betarung di Pilkada Bungo.

"Alhamdulilah rekomendasi dari DPP sudah kita terima," ungkap Martunis, Minggu malam (12/05/2024).

"Begitu juga dengan dukungan dari DPC se kabupaten Bungo yang mendorong kita untuk maju di Pilkada nanti," sambung Martunis.

Sementara itu M. Iqbal, putra sulung Martunis menyampaikan, pasca menerima rekomendasi, sang ayah saat ini akan fokus untuk menjalankan perintah DPP PAN sesuai dengan yang tertuang didalam surat rekomendasi tersebut.

"Melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk rekan berkoalsi, bahkan sampai pada penjajakan terhadap beberapa nama untuk pasangan. Selain itu kita akan terus bergerak diakar rumput untuk mendapatkan simpati masyarakat," tutup pria berbadan gempal itu.(aes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: