>

Resmi, H. Pardinan Terima SK Pimpinan DPRD Bungo Defenitif

Resmi, H. Pardinan Terima SK Pimpinan DPRD Bungo Defenitif

Resmi, H. Pardinan Terima SK Pimpinan DPRD Bungo Defenitif--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPP Partai Demokrat resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan H. Pardinan, S.M sebagai pimpinan Defenitif DPRD Bungo periode 2024-2029.

Penyerahan SK tersebut disampaikan oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat,  Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron, M.Si, di DPP Partai Demokrat, Jumat (13/09/2024).

H. Pardinan yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Bungo itu saat menerima SK tersebut bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri.

Usai menerima SK, H. Pardinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan partai Demokrat, mulai dari DPP, DPD hingga DPC yang telah mempercayakan posisi sebagai Wakil Ketua I DPRD Bungo berdasarkan perolehan kursi pada Pileg 14 Februari lalu.

"Pertama kami sampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Partai Demokrat bapak H. Agus Harimurti Yudhoyono atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," buka H. Pardinan.

"Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh jajaran mulai dari DPP, DPD Provinsi Jambi dan DPC Bungo," sambung H. Pardinan.

Ia juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang diberikan untuk mewakili kepentingan masyarakat kabupaten Bungo.

"Insya Allah amanah dan kepercayaan yang diberikan ini bisa saya emban dengan baik sesuai dengan aturan yang ada," tukas Bujang Pardinan, sapaan akrab H. Pardinan.

Terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada H. Pardinan atas jabatan Wakil Ketua I DPRD Bungo periode 2024-2029.

"Selamat kepada Bujang Pardinan atas posisi pimpinan defenitif DPRD Bungo. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik untuk kepentingan masyarakat kabupaten Bungo," tandas Maahuri.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: