Mendaftar di NasDem dan Gerindra, Yopi Optimis Kantongi Rekom Sebelum Pendaftaran KPU

Mendaftar di NasDem dan Gerindra, Yopi Optimis Kantongi Rekom Sebelum Pendaftaran KPU

Mendaftar di NasDem dan Gerindra, Yopi Optimis Kantongi Rekom Sebelum Pendaftaran KPU--

JAMBI. JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo, Yopi Muthalib semakin memantapkan langkahnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Usai mendaftar di PKB dan Demokrat, saat ini Yopi Muthalib mengincar dukungan Gerindra dan NasDem. 

Senin (6/5/2024) kemarin, Yopi Muthalib menyerahkan formulir dan resmi mendaftar di penjaringan kedua partai tersebut. Didampingi Tim pemenangan, tokoh masyarakat dan keluarga, Yopi menyambangi partai NasDem kemudian menyusul partai Gerindra. 

Usai mendaftar, Yopi mengungkapkan keseriusannya untuk besama NasDem dan Gerindra. Menurutnya, baik NasDem maupun Gerindra merupakan partai besar yang memiliki kader-kader militan.

“Alhamdulillah saya sudah mengembalikan formulir dan mendaftar di partai NasDem dan Gerindra. Kemarin juga sudah mendaftar di PKB dan Demokrat. Ini tentu bentuk keseriusan maju,” ujarnya. 

Yopi optimis sebelum pendaftaran dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), akan ada rekomendasi dari partai pengusung. “Insyallah, mohon doanya semoga prosesnya lancar,” harapnya.

Sementara itu, Andri Mahyudi tim pemenangan Yopi Muthalib mengatakan bahwa selain penjajakan partai, Yopi juga intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh. Termasuk milenial dan kelompok masyarakat lainnya. 

“Selain parpol, pak Yopi juga terus melakukan sosialisasi. Menemui tokoh dan kelompok masyarakat lainnya,” katanya. 

Bagaimana dengan pendamping? Andri mengatakan saat ini masih berproses. Beberapa nama yang masuk dalam radar, tinggal bagaimana penyatuan visi misi dan melihat survei. “Wakil ini juga bagian terpenting. Posisi wakil tentu memberikan pengaruh besar. Maka sakarang masih berproses,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: