Mantap Mendaftar Sebagai Bacawabup, Arynur Ropik Kembalikan Formulir ke Gerindra

Mantap Mendaftar Sebagai Bacawabup, Arynur Ropik Kembalikan Formulir ke Gerindra

Mantap Mendaftar Sebagai Bacawabup, Arynur Ropik Kembalikan Formulir ke Gerindra--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Aynur Ropik nampaknya sudah mantap mencalonkan diri di Pilbup Tanjabtim sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). Dimana pada Selasa (8/5) sore, Aynur Ropik resmi mendaftarkan diri ke partai Gerindra.

Untuk diketahui, pamor Aynur Ropik juga tidak kalah eksis jika dibandingkan dengan kandidat yang lain. Pasalnya, nama Aynur Ropik muncul sudah sejak lama, baik itu di Pemilihan Legislatif maupun pada Pilkada sebelumnya. Ditambah lagi Aynur Ropik adalah kader murni partai Golkar, dan hampir seluruh politisi tidak asing dengan namanya.

Pada kesempatan itu, pengembalian formulir pendaftaran diwakilkan oleh Yousfik selaku tim Aynur Ropik yang diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Tanjabtim, Ashari Idris, didampingi Sekjen, Danton, Ketua Panitia Penjaringan Bacabup Gerindra Tanjabtim, Usman dan Wakil Ketua, Arafik.

Yousfik ketika diwawancarai mengatakan, bahwa Dirinya diamanatkan oleh Aynur Ropik untuk menyerahkan formulir pendaftarannya sebagai Bacawabup ke partai Gerindra. Ini adalah pendaftaran yang sekian kalinya oleh Aynur Ropik.

"Sebelumnya Aynur Ropik juga telah mendaftar ke NasDem, PDI-P dan partai lainnya," sebutnya.

Menurutnya, Aynur Ropik yang merupakan pengurus DPW Golkar Jambi itu, memiliki keinginan bagaimana untuk memajukan daerah kelahirannya agar jadi lebih baik lagi. 

"Aynur Ropik ini adalah putra asli Kecamatan Rantau Rasau. Tentunya keinginannya untuk mencalonkan diri sangat mantap, dan ingin memajukan Kabupaten Tanjabtim," ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Penjaringan, Usman mengatakan, bahwa mekanisme pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran alangkah baiknya diserahkan langsung oleh yang bersangkutan. Namun jikalau berhalangan, pengembalian formulir bisa diwakilkan.

"Tadi pagi saudara Aynur Ropik telah menghubungi panitia meminta izin tidak bisa hadir, karena sedang berada di Jakarta untuk cek kesehatan," terangnya.

Untuk diketahui, bahwa penjaringan Bacabup ini dilakukan setelah adanya petunjuk dan arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sultan Adil Hendra dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga Presiden RI terpilih pada Pemilu Februari 2024 lalu.(lan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: