Jonatan Christie Buka Peluang Tim Thomas Indonesia Usai Bungkam Li Shi Feng

Jonatan Christie Buka Peluang Tim Thomas Indonesia Usai Bungkam Li Shi Feng

Jonatan Christie mengatasi Li Shi Feng lewat rubber gim 21-16, 15-21 dan 21-17.-IG Badminton.Ina-

CHENGDU, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim Thomas Indonesia membuka peluang dalam perebutan Piala Thomas 2024.

Setelah ketinggalan 2-0, tim Thomas Indonesia berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1, usai andalan tunggal kedua Indonesia Jonatan Christie berhasil membungkam Li Shi Feng.

Juara All England 2024 ini berhasil mengatasi Li Shi Feng lewat rubber gim 21-16, 15-21 dan 21-17.

Laga antara Jonatan Christie kontra Li Shi Feng digelar digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (05/05).

''Li Shi Feng dengan dukungan penonton tuan rumah dan dia juga ingin menjadi penentu kemenangan serta ingin menampilkann permainan terbaik. Saya berusaha melawan hal tersebut demi kebanggaan bangsa saya. Itu jadi bahan bakar saya hari ini,''üjar Jonatan Christie usai pertandingan seperti dikutip Jambi Ekspres dari Instagram @bandminton.ina, Minggu (05/05).

BACA JUGA:Bagas/Fikiri Kalah, Tim Thomas Indonesia Takluk 3-1 dari China

Untuk merebut kemenangan dan membawa pialla Thomas ke tanah air,  Tim Thomas Indonesia harus memenangi dua laga sisa yakni, ganda putra kedua Indonesia M. Shohibul Fiktri/Bagas Maulana yang akan menghadapi  He Ji Ting/ Reng Xiang Yu.

Dan terakhir tunggal ketiga Indoensia  Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan Lu Guang Zu.

Diberitakan sebelumnya pasangan Fajar Alfian/ M. Rian Ardianto yang diharapkan bisa menyamakan kedudukan justru kembali menelan kekalahan dari pasangan ganda China.

Duel Fajar Alfian/ M. Rian Ardianto melawan Liang Wei Keng/ Wang Chang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (05/05) berakhir untuk kemenangan ganda tuan rumah.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dikalahkan ganda China Liang Wei Keng/ Wang Chang lewat rubber game 18-21, 21-17 dan 17-21.

''Kami hanya fokus memikirkan pertandingan ini, tidak terpengaruh hasil dari partai pertama,üjar Fajar Alfian seperti dikutip Jambi Ekspres dari Instagram @badminton.ina, Minggu (05/05).

Fajar menambahkan, keinginan kita sebenarnya ingin menyumbangkan poin. Namun, sayangnya belum berhasil.

'''Pertahanan Liang/Wang sangat luar biasa. beberapa kali yang seharusnya menjadi poin kami, tapi mereka bisa membalikkan. Selain itu, servis dan pengembalian servisnya sangat yakin dan berani,''tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: