Ginting Kalah dari Shi Yu Qi, Indonesia Ketinggalan 1-0

Ginting Kalah dari Shi Yu Qi, Indonesia Ketinggalan 1-0

Anthony Sinisuka Ginting kalah dua set langsung dari Shi Yu Qi dengan skor 21-17 dan 21-6.-IG Badminton.Ina-

CHENGDU, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim Thomas Indonesia ketinggalan 1-0 atas tuan rumah China.

Di Partai final yang digelar di di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (05/05), tunggal pertama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui Shi Yu Qi.

Anthony Sinisuka Ginting yang digadang-gadang bisa mencuri poin pertama bagi tim Thomas Indonesia dihadang tembok kuat andalan tuan rumah.

Anthony Sinisuka Ginting kalah dua set langsung dari Shi Yu Qi dengan skor 21-17 dan 21-6.

''Dari awal memang sampai pertandingan selesai, saya tidak bisa keluar dari tekanan Shi Yu Qi,''ujar Ginting dikutip Jambi Ekspres dari Instagram @badminton.ina, Minggu (05/05).

Ginting menambahkan, kekalahan dari Shi Yu Qi karena cara mengatasi kondisi di lapangan juga tadi saya tidak menemukan yang tepat.

''Saya sudah mencoba,  tidak ada tekanan dari penonton atau karena ini final murni. Karena cara bermain di lapangan saja kendalanya, apalagi dia (Shi Yu Qi, red) bukan lawan yang mudah,''tambahnya.

Meski ketinggalan 1-0, Indonesia harus membalas se sektor ganda putra. Pada sektor Ganda putra pertama Tim Indonesia menurunkan  Fajar Alfian/ M. Rian Ardianto yang akan menghadapi ganda putra pertama China  Liang Wei Keng/ Wang Chang.

Selanjutanya tunggal kedua Indonesia Jonatan Christie yang akan menghadapi Li Shi Feng.

Kemudian ganda putra kedua Indonesia M. Shohibul Fiktri/Bagas Maulana yang akan menghadapi  He Ji Ting/ Reng Xiang Yu.

Dan terakhir tunggal ketiga Indoensia  Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan Lu Guang Zu di partai kelima. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: