>

Tukang Ojek Jambi Nyasar 250 Kilometer Bawa Motor Hingga ke Sitinjau Lauik Sumbar, Begini Kondisi Terbarunya

Tukang Ojek Jambi Nyasar 250 Kilometer Bawa Motor Hingga ke Sitinjau Lauik Sumbar, Begini Kondisi Terbarunya

Siwarno alias Cirai tukang ojek asal Sungai Bengkal Kabupaten Tebo Provinsi Jambi nyasar bawa motor sampai ke Sitinjau Lauik -Foto: Screenshoot IG @@trucksumbar32-

JAMBI, JAMBIEKSPRES – Sedang viral video seorang tukang ojek asal Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, nyasar lebih dari 250 kilometer, membawa motor sampai ke Sitinjau Lauik Sumbar arah Kota Padang.

Video tukang ojek nyasar ini diunggah oleh akun @trucksumbar32 pada Kamis 2 Mei 2023 lalu.
 
Menurut pemilik akun, setelah nyasar, tukang ojek itu langsung diarahkan kembali ke Provinsi Jambi dan ia langsung putar arah menuju arah Solok pada Kamis kemarin.

tukang ojek itu terlihat bingung karena sudah sampai di belokan Sitinjau Lauik lalu berhenti untuk bertanya.

Sungai Bengkal mano jalannyo?” tanyanya. Pertanyaan ini membuat pemilik akun kaget, karena itu merupakan wilayah Sumbar bukan Provinsi Jambi.

Jika dilihat dari peta, jarak rumah tukang ojek itu Sungai Bengkal ke Sitinjau Lauik mencapai 254 kilometer.

Saat ditanya identitasnya, ia mengaku bernama Suwarno alias Cirai.

BACA JUGA: Ikuti Google Maps, Mau Antar Mobil ke Sarolangun, Warga Jakarta Nyasar Hingga Terjebak Lumpur di Musi Rawas

Katanya ia berkendara dari arah Bungo hendak pulang ke Sungai Bengkal dan tidak menyangka malah nyasar sampai ke Sintinjau Lauik.

Pemilik akun yang mengambil video sempat pula membekali tukang ojek itu dengan sejumlah uang untuk mengisi bensin mengingat jarum  BBM di motor Suwarno terlihat sudah hampir habis.
 
Suwarno memang tampak shock saat diberitahu dia sedang di Sumbar, apalagi ia nyasar setelah melakukan perjalanan sangat jauh dari arah Bungo.

BACA JUGA:Merinding! Masuk Hotel Masih Hidup, Keluar Sudah Tewas Masuk Koper, Pelaku Ditangkap di Palembang

“Ini keluarga saya bapak ini dari Sungai Bengkal Kec Tebo Ilir Kab Tebo Provinsi Jambi, sekarang posisinya dimana tolong kasih info,” ujar pemilk akun @ardiansyah_ramadhan4.

Kemudian dijawab pemilik akun bahwa tukang ojek tersebut telah jalan ke arah Solok sejak pukul 6.

Netizen lain pun yakin Suwarno nyasar di Simpang Jambi Muaro Bungo. “Kemarin aku dari Padang jugo nyasar ke Bungo,” kata pemilik akun @_nopri.

BACA JUGA:Sadis! Juragan Kambing Mutilasi Istrinya Lalu Ditawari ke Warga

Ditemukan Keluarga di Dharmasraya

The power of social media, beruntung, video unggahan akun @trucksumbar32 langsung tersebar luas dan sampai ke pihak keluarga.

“Alhamdulillah orangtua kami Bapak Cirai sudah sampai, ketemu di Dharmasraya rumah makan Gunung Medan, kondisi (terkini) sudah di rumah (Sungai bengkal),” ujar seorang pria dalam video kiriman yang diunggah @trucksumbar32 Jumat (3/5/2024) siang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: