Anwar Sadat Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

Anwar Sadat Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

Anwar Sadat Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Kembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) kepartai demokrat.

Anwar Sadat yang juga sebagai calon petahana ini mengatakan berterima kasih kepada Ketua DPC Demokrat dan pengurus yang telah menerima dan mengapresiasi sejak dari pendaftaran pengambilan berkas maupun saat dikembalikan.

"Harapan kami mudah mudahan ini rajutan yang semakin hari semakin kuat punya kesamaan pandangan visi dan misi kita tidak lain untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat,' katanya, Jumat (26/4) sore. 

Anwar Sadat menyebutkan selama ini komunikasi yang terjadi antara dirinya, PAN dan Demokrat lancar dan baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku komunikasi sangat cair dan fleksibel.

"Komunikasi sangat mencairkan dengan Ketua DPC dan sebagai anggota dewan," ungkapnya .

"Tapi saya yakin niat beliau dengan kami sama untuk memajukan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat." Sambungannya.

Ketua DPC Demorkat Tanjabbar Jamal Darmawan Sie mengatakan Balon Bupati Anwar Sadat mengembalikan formulir pendaftaran pertama dan pertama juga mengembalikan.

"Harapan kami siapapun nanti dipilih DPP Partai Demokrat kami dari Partai Demokrat akan All Out memenangkan Calon," ujarnya.

Jalam menyebutkan siapapun yang dipilih DPP diharapkan dapat membawa Tanjabbar jauh lebih baik. Peluang Balon yang mengembalikan formulir berdasarkan lembaga survei kami berharap Balon Bupati juga telah melakukan survei.

"Hasil survei akan kami sandingkan dan diberikan kepada DPP untuk bahan pertimbangan yang akan keluar sebelum agustus." Tandasnya. (Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: