>

Pilkada Tanjabbar, Anwar Sadat -Katamso Terima B1-KWK Gerindra

Pilkada Tanjabbar, Anwar Sadat -Katamso Terima B1-KWK Gerindra

Pilkada Tanjabbar, Anwar Sadat -Katamso Terima B1-KWK Gerindra--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Didukung Presiden Terpilih Prabowo Subianto pasangan Anwar Sadat -Katamso menerima B1-KWK Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

B1-KWK itu diserahkan langsung, Sultan Adil Hendra (SAH) ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi. Penyerahan ini diterima langsung oleh Katamso di DPD Gerindra Provinsi Jambi, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (26/8). 

Selain Katamso, dalam kesempatan juga dihadiri Dr Faizal Riza alias Icol yang merupakan ketua DPC Gerindra Tanjabbar yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

B1-KWK langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai H Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih 2024-2029 dan ditandangani Sekertaris Jendral H Ahmad Muzani.

"Untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada pemilihan 2024," tulis Prabowo Subianto dalam surat B1-KWK.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sultan Adil Hendra (SAH) dengan tegas mengatakan dukungan diberikan kepada Anwar Sadat -Katamso di Pilkada Tanjabbar oleh Gerindra karena presiden terpilih meyakini pasang ini memiliki peluang menang yang tinggi.

"Beliau Yakin (red, Prabowo Subianto) menang dan Kito harus memenangkannya" ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tanjabbar, Faizal Riza mengatakan B1-KWK itu diberikan langsung oleh ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi yang sudah diberi restu oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto. "Iyo, benar tadi diserahkan di Jambi." Tandasnya 

Sebelum menerima B1-KWK dari Gerindra, Anwar Sadat - Katamso telah menerima B1-KWK dari Golkar, PAN, PKB, PPP, dan Demorkat.(Sun) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: