Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera Berikan Diskon 10% untuk Produk Proteksi Diri

Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera Berikan Diskon 10% untuk Produk Proteksi Diri

Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera Berikan Diskon 10% untuk Produk Proteksi Diri --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja dan Jasa Raharja Putera mengumumkan program diskon khusus bagi masyarakat yang taat melakukan registrasi kendaraan. Penandatanganan surat kerja sama mengenai pemberian diskon 10% pada produk-produk Asuransi Kecelakaan Diri (AKD) dan Asuransi Kendaraan Bermotor (Siranmor) dilaksanakan di Kantor Cabang PT Jasa Raharja pada Rabu, 24 April 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Donny Koesprayitno, dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Putera, Sidik Yuni Handoko. Menurut Donny Koesprayitno, program diskon ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat melakukan registrasi kendaraan secara tepat waktu. "Kami ingin mendorong masyarakat untuk terus mematuhi aturan registrasi kendaraan dan memberikan penghargaan kepada mereka yang sudah patuh," ujarnya.

Sidik Yuni Handoko menambahkan bahwa diskon 10% pada produk AKD dan Siranmor ini akan berlaku untuk periode tertentu dan terbuka untuk semua masyarakat Jambi yang telah taat registrasi kendaraan secara sah. "Kami berharap program diskon produk AKD dan Siranmor dari JRP Jambi bisa bermanfaat dan menjadi perlidunggan ganda masyarakat saat berkendara selaian asuransi sosial Negara telah menlindungi melalui Jasa Raharaja JRP memberikan proteksi tambahan," tambahnya.

Program diskon ini disambut baik oleh masyarakat, terutama para pemilik kendaraan yang selalu patuh pada aturan. Beberapa pelanggan yang hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa diskon ini merupakan insentif yang menarik dan diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk kolaborasi lainnya yang menguntungkan bagi masyarakat.

Program diskon diskon 10% pada produk AKD dan Siranmor untuk pemilik kendaraan yang taat membayar pajak dan sumbangan wajib ini berlaku hingga 31 Desember 2024. Klaim Kupon pada aplikasi JRKu yang dapat di download pada Play Store dan App Store. Buat akun pada JRku pilih merchant Jasa Raharja Putera yang tersedia pada menu reward di Aplikasi JRKu dapat dipilih, selanjutnya klik tombol “Klaim Kupon” pada Promosi yang ingin digunakan. Setelah Masyarakat klik tombol “Klaim” kupon akan memiiki status “Siap Digunakan”. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: