Kembalikan Formulir, Alparobi Berharap Diusung Partai Demokrat

Kembalikan Formulir, Alparobi Berharap Diusung Partai Demokrat

KEMBALIKAN: Bakal calon Bupati Bungo Alparobi resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir partai Demokrat--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal calon Bupati Bungo, Alparobi Senin siang (22/04/2024 resmi mendaftarkan diri dengan mengembalikan formulir calon Bupati Bungo di Partai Demokrat.

Alparobi hadir didampingi sejumlah tim ke kantor DPC Demokrat Bungo sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung menuju ruangan Ketua DPC Demokrat Bungo, H. Pardinan sebelum penyerahan formulir dilakukan secara resmi.

Usai prosesi pengembalian formulir, Alparobi berharap partai Demokrat bisa menjadi koalisi atau tambahan perahu untuknya maju di Pilbup Bungo 27 November 2024 nanti.

"Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Bungo di partai Demokrat Bungo. Kita berharap Demokrat  bisa menjadi koalisi," ujar Alparobi.

Sementara itu Ketua penjaringan partai Demokrat Bungo, Ayatul Farid mengatakan pihaknya melakukan tahapan dan proses dan mengikuti instruksi yang dikeluarkan oleh DPP.

Dan Alparobi merupakan Bakal Calon Bupati Bungo pertama yang mengembalikan formulir partai Demokrat.

"Setelah ini berkas yang kami terima ini akan segera melakukan verifikasi bahan dan mekanisme selanjutnya meneruskan berkas tersebut," kata Ayatul Farid.

Dia mengatakan semua akan dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sebelum diputuskan dukungan, kandidat yang mendaftar akan disurvei.

"Semoga proses penjaringan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan sukses," pungkasnya.

Sementara itu DPC Partai Demokrat kabupaten Bungo, H. Pardinan menyampaikan bahwa jika Alparobi nantinya mendapatkan Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, jajaran DPC hingga tingkat ranting siap bekerja untuk memenangkannya.

"Kami pastikan jika nanti bapak Alparobi merupakan calon bupati maupun calon wakil Bupati Bungo yang mendapatkan rekomendasi DPP Demokrat, maka kami dari tingkat DPC, PAC hingga ke tingkat ranting siap berjuang bersama," tukas H. Pardinan.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: