Darmadi Resmi Pinang Demokrat, Berharap Jadi Pengusung di Pilkada Kerinci 2024

Darmadi Resmi Pinang Demokrat, Berharap Jadi Pengusung di Pilkada Kerinci 2024

Darmadi Resmi Pinang Demokrat, Berharap Jadi Pengusung di Pilkada Kerinci 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon bupati Kerinci, Letkol (purn) Darmadi memastikan langkahnya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kerinci 2024. Sabtu (20/4/2024) kemarin, Darmadi secara resmi mendaftarkan diri pada penjaringan DPC partai Demokrat Kabupaten Kerinci. 

Mantan Komadan Denzibang II/3  Jambi ini tidak datang sendiri ke partai berlambang Merci. Ia di dampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tim pemenangan. 

Usai prosesi pendaftaran, Darmadi mengaku bahwa semua persyaratan administrasi sudah dipenuhinya. Sehingga dirinya siap mengikuti proses dan mekanisme yang ada di partai Demokrat. “Alhamdulillah, pendaftaran sudah kita lalukan. Saya dan tim disambut baik oleh keluarga besar partai Demokrat,” ujarnya. 

BACA JUGA:Mencuat! Duet Romi-Saniatul di Pilgub Jambi 2024

Darmandi menyebutkan, bahwa dirinya memilih mendaftar ke partai Demokrat karena memiliki kesamaan pandangan. Terlebih Demokrat merupakan partai besar yang pernah menjadi pemenang Pemilu. 

“Demokrat ini partai Nasionalis, tentu kita punya kesamaan pandangan. Demokrat juga adalah partai besar dan telah memiliki banyak pengalaman,” sebutnya. 

Kedepan, Darmadi berharap agar Demokrat menjadi partai pengusung dirinya maju di Pilkada Kerinci 2024. “Sekali lagi saya berterimakasih kepada partai Demokrat, sudah menerima kedatangan kami. Besar harapan kami bisa berlanjut dan kedepan menjadi pengusung,” pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: