>

Terima Rekom PPP, Darmadi-Darifus Siap Daftar KPU untuk Maju Pilkada Kerinci

Terima Rekom PPP, Darmadi-Darifus Siap Daftar KPU untuk Maju Pilkada Kerinci

Terima Rekom PPP, Darmadi-Darifus Siap Daftar KPU untuk Maju Pilkada Kerinci --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Bakal Calon Bupati Kerinci Letkol (Purn) Darmadi kembali menerima Rekomendasi dan B1KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pilkada Kerinci 2024, Senin (19/8/2024). Setelah sebelumnya menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. Dalam rekomendasi itu Darmadi berpasangan dengan Darifus, birokrat senior di Kerinci.

Penyerahan SK PPP itu dilakukan langsung oleh Pengurus DPP PPP sekitar pukul 22.15;WIB di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Letkol (Purn) Darmadi dikonfirmasi membenarkan telah menerima Rekomendasi dan B1KWK dari PPP.

“Alhamdulillah kita menerima amanah dari PPP, kami mengucap syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami. Ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk berikhtiar di Pilkada Kerinci mendatang,” kata Letkol (Purn) Darmadi usai menerima rekomendasi PPP

Ia mengatakan bahwa sebelumnya telah menerima rekomendasi dari partai Gerindra dengan jumlah kursi 5 dan ditambah malam ini PPP 2 kursi. Sehingga dengan 7 kursi parpol tersebut sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Kerinci sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci. Darmadi pun siap mendaftar di KPU untuk maju Pilkada Kerinci.

“Sampai saat ini kita sudah mengantongi 7 kursi dan siap berlayar untuk Pilkada Kerinci November 2024 mendatang," katanya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: