>

Jalani Tes Kesehatan, Deri Mulyadi : Biasanya Saya yang Lakukan Pemeriksaan

Jalani Tes Kesehatan, Deri Mulyadi : Biasanya Saya yang Lakukan Pemeriksaan

Bakal calon bupati dan wakil bupati Kerinci Deri Mulyadi-Aswanto mengikuti proses pemeriksaan kesehatan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon bupati dan wakil bupati Kerinci Deri Mulyadi-Aswanto mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Sabtu (31/8/2024).

Namun pemeriksaan kesehatan ini bukanlah hal yang baru bagi Deri Mulyadi yang merupakan seorang dokter spesialis Orthopaedi dan Traumatologi. Terlebih sebagai mantan Ketua IDI Provinsi Jambi Provinsi Jambi, Dery Mulyadi pernah terlibat aktif dalam pemeriksaaan kesehatan bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2015 lalu. 

Untuk melakukan pemeriksaan itu,  IDI yang dipimpin Dery Mulyadi menurunkan sebanyak 60 dokter untuk melakukan pemeriksaan. Namun kala itu pemeriksaan dilakukan terpusat di Rumah Sakit (RS) Raden Mattaher Jambi.

"Kalau dulu saya uang ikut melakukan pemeriksaan, sekarang saya yang diperiksa," ujar Dery Mulyadi dalam keterangan persnya usai menjalani tes kesehatan.

Dery memberikan apresiasi terhadap pemeriksaan yang dilakukan RS Bhayangkara Jambi. Ia mengaku semua berjalan lancar dan tidak ada kendala. "Insyaallah pemeriksaannya berjalan sesuai dengan harapan kita. Besok informasinya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan Rohani," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: