Diduga Cabuli Siswi, Guru Madrasah Aliyah di Tanjabbar Dilaporkan Ke Polisi

Diduga Cabuli Siswi, Guru Madrasah Aliyah di Tanjabbar Dilaporkan Ke Polisi

Ilustrasi --

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang oknum guru disalah satu Aliyah di Kabupaten Tanjung jabung Barat diduga melecehkan sejumlah murid dengan mencium bahkan memegang payudara siswinya.

Pelaku yakni AR (40) guru di Madrasah Aliyah tersebut dengan kejinya mencium, memeluk dan mengintimidasi siswi yang dilecehkannya.

Berdasarkan postingan yang beredar di sosial media bahwa korban sebanyak 7 orang, saat ini pelaku membuat surat pernyataan tertulis yang berisikan bahwa dirinya tidak lagi mengulangi perbuatan tercelanya tersebut.

Adapun isi surat penyataan itu pertama "Tidak mengulangi perbuatan yang sama selama-lamanya" dan kedua "apabila mengulangi saya siap disanksi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan siap dituntut dimeja hukum" tulis pelaku dalam surat pernyataan itu

Menurut sumber yang berhasil dihimpun bahwa para siswa juga mendapat tekanan agar tidak melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya.

"Anak-anak itu dilarang sama kepala sekolahnya untuk melapor ke orang tuanya gitu," kata sumber

Namun, siswi yang merasa tidak nyaman dengan perlakukan tersebut akhirnya melaporkan kejadian itu ke orang tuanya. Bahkan sejumlah orang tua kabarnya sudah mendesak agar kepala sekolah itu angkat kaki dari sekolahan.

"Para orang tua korban sudah meminta kepala sekolah dipindah dan tidak lagi berada didesa itu. Itu sekitar maret kemarin pas puasa diusirnya." Tutupnya. 

Pasca viralnya di sejumlah media sosial, dugaan pelecehan oleh oknum kepsek di Kabupaten Tanjab Barat pada sejumlah muridnya. Sejumlah korban akhirnya memilih melapor ke Polres Tanjab Barat, Minggu, 21 April 2024.

Terpantau di Polres Tanjab Barat, beberapa korban didampingi keluarganya datang ke Polres Tanjab Barat untuk melaporkan dugaan kasus pelecehan tersebut, hingga terbitnya laporan polisi sesuai Surat Tanda Terima Laporan Kepolisian Nomor : LP/B-45/IV/2024/SPKT/POLRES TANJUNG JABUNG BARAT/POLDA JAMBI

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM dikonfirmasi membenarkan bahwa sejumlah korban didampingi orang tuanya sudah membuat laporan.

 

“Laporan sudah masuk, akan kami selidiki dulu bagaimana jalan ceritanya, bagaimana kronologi kasus ini," ujar AKBP Agung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: