Ahmadi dan Noviar Juga Ambil Formulir di DPC Demokrat Sungai Penuh

Ahmadi dan Noviar Juga Ambil Formulir di DPC Demokrat Sungai Penuh

Ahmadi dan Noviar Juga Ambil Formulir di DPC Demokrat Sungai Penuh --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungaipenuh mengatakan setelah Alvin mengambil formulir dan  Alvia Santoni mengambil formulir langsung resmi mendaftar di DPC Demokrat, Rabu (16/4/2024) kemarin. 

Ahmadi Zubir dan Noviar Zen juga telah mengambil formulir di DPC Demokrat Kota Sungai Penuh

"Hingga sejauh ini ada 4 orang balon Walikota Sungai Penuh telah mengambil formulir di Demokrat. Hari ini melalui utusan mereka, Pak Ahmadi dan Pak Noviar telah mengambil formulir," terang Mulyadi Yakup yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Kamis (17/4/2024).

BACA JUGA:Menteri PUPR dan Jaksa Agung Jadi Saksi Nikah Putri Sulung Gubernur Jambi Al Haris

Kedatangan mereka langsung disambut oleh Fajran ketua dan Mulyadi  Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungai Penuh beserta jajaran pengurus Demokrat. 

Setelah masing - masing Bacalon mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran, maka partai Demokrat akan melakukan survey. Dari hasil survey tersebut partai Demokrat akan menentukan calon yang akan diusung menjadi calon Walikota nantinya.

BACA JUGA:Kadis TPHBun Bungo Ambil Formulir Partai Demokrat

"Kita akan melakukan survey terlebih dahulu, dari hasil survey tinggi dan miliki  berpotensi menang itulah yang akan diusung oleh partai Demokrat," bebernya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: