Fikar Azami-Feri Satria Disebut Duet Ideal Pilwako Sungai Penuh, Ini Tanggapan Keduanya

Fikar Azami-Feri Satria Disebut Duet Ideal Pilwako Sungai Penuh, Ini Tanggapan Keduanya

Fikar Azami-Feri Satria Disebut Duet Ideal Pilwako Sungai Penuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sejumlah kalangan menilai Fikar Azami dan Feri Satria merupakan kandidat potensial untuk maju di Pilwako Sungai Penuh. Bahkan bila keduanya berpasangan di Pilwako nanti. Maka sejumlah kalangan menilai peluang menang akan lebih kuat. Apalagi keduanya memiliki masa dan timses yang militan serta basis yang besar. 

Feri Satria dikonfirmasi Jambi Ekspres terkait hal ini mengatakan sebagai kader PKS harus siap bila memang nanti ada yang diminta untuk mendampingi calon wali kota Sungai Penuh. 

"Kalau kader PKS nantinya ada yang diminta untuk maju mendampingi calon Walikota yang kami usung tentu siap. Partai juga pastinya akan merestui. Yang jelas untuk calon wakil kita minta nanti kandidat yang diusung PKS memilihnya, " katanya

Sementara itu Fikar Azami saat ditanya soal peluang berpasangan dengan Feri Satria mengatakan 

"Kalau kemungkinan deng Bung Feri dalam politik ini tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja nanti kami berpasangan atau tidak berpasangan. Tapi apapun yang terjadi nanti semoga yang terbaik bagi saya dan Bung Feri, " jelasnya. 

Selain itu menurut Fikar partai PKS saat ini sudah mengalami peningkatan dibanding sebelumnya. Karna memiliki 3 kursi di DPRD dan masuk dalam unsur pimpinan. Dengan hal ini membuat parti Golkar merasa perlu untuk bersama PKS untuk Pilwako Sungai Penuh. 

"Kami merasa untuk pilwako ini perlu juga merangkul partai dan tentunya masyarakat. Apalagi PKS saat ini sudah masuk unsur pimpinan. Tentunya kami dari Golkar merasa PKS bagian penting untuk kemenangan Pilwako nantinya, " kata Fikar

Diberitakan bahwa Fikar Azami resmi mendaftarkan di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Penuh, Rabu (17/4/2024). Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh itu diantar langsung oleh puluhan Timses. 

Sampai di kantor DPD PKS, Fikar disambut langsung oleh ketua DPD PKS Sungai Penuh Feri Satria serta pengurus PKS. Keduanya pun tampak akrab, saling rangkul hingga memasuki ruangan pendaftaran. 

Kepada awak media, Fikar Azami yang juga Ketua Golkar Sungai Penuh mengatakan kedatangan untuk mendaftar di PKS dengan harapan nantinya akan diusung PKS untuk Maju di Pilwako Sungai Penuh. Kendati partai Golkar sendiri yang memiliki 5 kursi DPRD Sungai Penuh sudah bisa mengusung kader sendiri untuk maju. Namun Fikar mengatakan bahwa Partai Golkar tentu tetap pelu berkoalisi dengan partai PKS untuk maju dan membangun kota Sungai Penuh. 

"Saya dengan pak Feri adalah teman, kami sudah kenal lama sejak di DPRD Sungai Penuh. Bahkan hingga saat ini kami masih sering bertemu dan komunikasi. Mudah-mudahan PKS bisa bersama saya dan Partai Golkar untuk maju dan membangun kota Sungai Penuh ini, " jelasnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: