Hadir di Tengah Kota, Grand Makmur Hotel Suguhkan Konsep Hotel Berbintang Syariah Pertama di Kota Jambi

Hadir di Tengah Kota, Grand Makmur Hotel Suguhkan Konsep Hotel Berbintang Syariah Pertama di Kota Jambi

Grand Makmur Hotel Hadir di Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mengusung konsep hotel berbintang syariah, Grand Makmur Hotel resmi hadir di Kota Jambi, Rabu (17/4).

Beralamat di Jalan Hayam Wuruk, Jelutung, Kota Jambi, Grand Makmur Hotel bisa menjadi pilihan utama bagi kalian yang ingin menginap dan menikmati suasana ditengah Kota.

"Grand Makmur Hotel hadir dipusat kota dan pusat bisnis yang kedepannya harus di dorong menjadi kawasan ekonomi khusus dan harus di dorong untuk menciptakan event budaya dan festival yang pastinya meningkatkan wisatawan secara rutin baik event nasional maupun internasional," kata Dr. dr. H. Maulana, M.K.M., dalam kegiatan Soft Opening Grand Makmur Hotel. 

Ditambahkan Maulana, dimana menjadi salah satu syarat adalah jumlah kamar dan yang spesial adalah konsep yang di angkat Grand Makmur Hotel adalah syariah. 


Suasana Restoran Grand Makmur Hotel--

"Konsep Syariah yang kami hadirkan di Grand Makmur Hotel kita harapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama orang orang spesial dan pastinya dengan fasilitas istimewa lainnya," jelas Direktur Grand Makmur Hotel Jambi, Rendy Afriadi. 

Hotel bintang syariah pertama di Kota Jambi ini hadir dengan jumlah kamar 30 dengan tiga tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Junior. 

Saat ini Grand Makmur Hotel menghadirkan promo spesial Soft Opening sampai tanggal 23 April mendatang, dengan harga untuk kamar Superior 449 ribu, Deluxe 549 ribu dan Junior 649 ribu. 

"Setelah promo habis, harga kamar Grand Makmur Hotel mulai dari 550 ribu dengan fasilitas kolam renang, mini playground, hingga restoran," Dira Wendriyani, Eksekutif Asisten Manager Grand Makmur Hotel. 

Bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang bisa menikmati paket restoran yaitu halal bi halal dan arisan yang dibandrol dengan harga 100 ribu/pax, dimana sudah bisa menikmati manusia menu spesial Grand Makmur Hotel. 

"Untuk Meeting room sedang dalam proses dimana bisa menampung kapasitas 300 orang, tetapi bagi ingin melakukan meeting dan pertemuan bisa di restoran dengan kapasitas 80 orang," jelas Dira. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: