>

Mulai Puluhan Ribu, Kamu Bisa Menikmati Menu Spesial Hanya di Prospero Bar & Resto Grand Makmur Hotel

Mulai Puluhan Ribu, Kamu Bisa Menikmati Menu Spesial Hanya di Prospero Bar & Resto Grand Makmur Hotel

Mulai Puluhan Ribu, Kamu Bisa Menikmati Menu Spesial Hanya di Prospero Bar & Resto Grand Makmur Hotel --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Prospero Bar & Resto Grand Makmur Hotel menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman serta didukung dengan suasana yang nyaman dan elegan cocok untuk acara bisnis atau pertemuan keluarga. 

Berbeda dengan restoran hotel lainnya, yang mana biasanya biaya makan di hotel tentunya pasti akan lebih mahal dibandingkan makanan di luar hotel. 

Akan tetapi Prospero Bar & Resto menawarkan harga yang terjangkau, dengan berbagai pilihan makanan dan minuman mulai dari hidangan local hingga internasional.

Minuman dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 25.000,-/nett dan makanan dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 30.000,-/net. Prospero Bar & Resto juga dibuka untuk umum bagi tamu yang tidak menginap, hal ini membuat resto ini ramai dikunjungi Masyarakat Kota Jambi mulai dari para pelajar hingga dewasa. 

“Berbagai acara pun telah banyak yang diadakan di Prospero Bar & Resto, mulai dari meeting, halal bi halal, arisan, bahkan hanya sekedar nongkrong santai,” jelas Dira Wendryani selaku Executive Assistant Manager.

Prospero Bar & Resto menjadi salah satu fasilitas pendukung untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang menginap di Grand Makmur Hotel Jambi.

Grand Makmur Hotel Jambi merupakan hotel bintang tiga pertama di Jambi yang memiliki fasilitas yang lengkap dan menarik perhatian Masyarakat di Kota Jambi maupun luar Kota Jambi. Hotel ini dilengkapi dengan mini playground, swimming pool serta bar & resto.

Tak kalah menarik, semua tamu umum yang datang untuk berenang akan mendapatkan free voucher Timezone senilai Rp.50.000/anak, dan dapat ditukarkan langsung di Timezone Jambi maupun diluar kota Jambi. 

Jadi, langsung saja datang ke Grand Makmur Hotel Jambi dan dapatkan semua penawaran terbaik lainnya! (*)

Hotel ini beralamat di Jl. Hayam Wuruk Kecamatan Jelutung, Talang Jauh, Jambi. 

Telp : 0741-5780000

WhatsApp : 0823-76222230

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: