Discount Heboh Trona Department Store @JPM Store Hingga 70 Persen dan Tebus Kurma Rp 30 Ribu, Ini Tanggalnya

Discount Heboh Trona Department Store @JPM Store Hingga 70 Persen dan Tebus Kurma Rp 30 Ribu, Ini Tanggalnya

Discount Heboh Trona Department Store @JPM Store Hingga 70 Persen--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Lagi, Trona Department Store @JPM kembali menghadirkan discount heboh hingga 70 persen di Ramadan Weekend Sale 2024 hingga pukul 23.00 WIB

Kali ini, discount dari Trona Department Store @JPM yang yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.90, Talang Jauh, Kecamatan. Jelutung, Kota Jambi akan digelar pada Jumat-Sabtu 5-6 April 2024

Tak hanya discount heboh, bagi pelanggan setia atau yang melakukan transaksi minimal Rp 800 ribu di Trona Department Store @JPM bisa langsung tebus murah 1 box kurma hanya Rp 30 ribu rupiah.


Discount Heboh Trona Department Store @JPM Store Hingga 70 Persen dan Tebus Kurma Rp 30 Ribu--

Rachel Koordinator Trona Department Store @JPM menjelaskan, pada momen Ramadan Sale Trona Department Store @JPM yang digelar pada 5-6 April 2024 ini nanti banyak merek-merek terkenal yang melakukan discount besar-besaran.

''Merek-merek terkenal seperti  Rodeo, Ako, Novel Mice, Lgs, Watchout, Lois, Cool Kids, Rodeo Junior, Crocodile bakal melakukan discount heboh  di Ramadan Sale 2024 bersama Trona Department Store @JPM,''ujarnya kepada Jambi Ekspres, Jumat (05/04).

Selain itu, dalam gelaran Ramadan Sale Trona Department Store @JPM juga menghadirkan discount-discount menarik untuk merek Fladeo, Bata, Laviola, Genny, Yongki Komaladi, Pakalolo, Zandilac.

''Jadi tunggu apalagi, segera ramaikan momen Ramadan Sale Trona Departement Store @JPM dan dapatkan Discount dan promo menarik lainnya,''jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: