Discount Heboh Ramadan Weekend Sale Trona Department Store @JPM, Ini Tanggalnya

Discount Heboh Ramadan Weekend Sale Trona Department Store @JPM, Ini Tanggalnya

Discount Heboh Ramadan Weekend Sale Trona Department Store @JPM--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Trona Department Store @JPM kembali menghadirkan discount heboh hingga 70 persen di Ramadan Weekeend Sale 2024.

Kali ini, discount dari Trona Department Store @JPM yang yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.90, Talang Jauh, Kecamatan. Jelutung, Kota Jambi akan digelar pada 28 hingga 31 Maret 2024.

Tak hanya discount heboh, bagi pelangga setia atau yang melakukan transaksi minimal Rp 800 ribu di Trona Department Store @JPM bisa langsung tebus murah dbest sarang burung isi 24 hanya Rp 30 ribu rupiah.

Rachel Koordinator Trona Department Store @JPM menjelaskan, pada momen Ramadan Sale Trona Department Store @JPM yang digelar pada 28-31 Maret 2024 ini nanti banyak merek-merek terkenal yang melakukan discount besar-besaran.

''Merek-merek terkenal seperti  Rodeo, Ako, Novel Mice, Lgs, Watchout, Lois, Cool Kids, Rodeo Junior, Crocodile bakal melakukan discount heboh  di Ramadan Sale 2024 bersama Trona Department Store @JPM,''ujarnya kepada Jambi Ekspres, Selasa (26/03).

Selain itu, dalam gelaran Ramadan Sale Trona Department Store @JPM juga menghadirkan discount-discount menarik untuk merek Fladeo, Bata, Laviola, Genny, Yongki Komaladi, Pakalolo, Zandilac.

''Jadi tunggu apalagi, segera ramaikan momen Ramadan Sale Trona Departement Store @JPM dan dapatkan Discount dan promo menarik lainnya,''jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: