Safari Ramadhan dan Kegiatan Berbagi Kebahagian Bersama Yatim Dhuafa YBM PLN UP3 Jambi

Safari Ramadhan dan Kegiatan Berbagi Kebahagian Bersama Yatim Dhuafa YBM PLN UP3 Jambi

Safari Ramadhan dan Kegiatan Berbagi Kebahagian Bersama Yatim Dhuafa YBM PLN UP3 Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bertempat di Gedung Aula Ruang Rapat Fahmi Moechtar PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Jambi, General Manajer PLN UID S2JB  hadir menyapa Seluruh Pegawai UP3 Jambi, Mitra Kerja dan Purnakarya serta sejumlah yatim dan dhuafa bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Jambi dalam rangkaian Safari Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Dhuafa "Benderang Berkah Ramadhan 1445 H" pada 04 April 2024.

Puluhan anak yatim dan dhuafa turut hadir langsung di PLN UP3 Jambi untuk berbuka puasa bersama manajemen PLN UP3 Jambi dan PLN UID S2JB sekaligus menerima bantuan yang sudah disiapkan oleh YBM PLN UP3 Jambi. Secara simbolis, YBM PLN UP3 Jambi menyerahkan bantuan kepada para mustahiq melalui Program Benderang Berkah Ramadhan 1445 H dimana ini merupakan langkah konkret yang di ambil oleh YBM PLN atas kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan di bulan ramadhan 1445H ini dengan berbagi kebahagian berbagi senyuman bersama yatim dhuafa.


Foto Bersama--

Dikatakan Muhammad Wim Arias selaku Ketua YBM PLN UP3 Jambi total bantuan yang disalurkan tersebut senilai 161 Juta Rupiah. Bantuan itu berupa bingkisan ramadhan 1445H, bantuan untuk pedagang kecil, bantuan belanja bersama yatim dan dhuafa, paket berbuka bahagia, serta bantuan gencar mengabdi dengan total sebanyak 680 penerima manfaat.

"Kegiatan ini insyaallah akan rutin kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan tiap bulan ramadhan, tambahnya".

Saya berharap bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Jambi ini bermanfaat untuk keluarga sehingga dapat dirasakan indah nya berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh rahmat ini, imbuhnya".

Manager PLN UP3 Jambi Ediwan berterima kasih atas kehadiran Jajaran Manajemen PLN UID S2JB yang berkesempatan hadir di tengah keluarga besar PLN UP3 Jambi, beliau mengapresiasi dukungan seluruh panitia dan segenap pegawai PLN S2JB sehingga acara terselenggara dengan baik.

"Saya mengapresiasi seluruh pegawai yang sudah menyiapkan acara hari ini, dan kepada rekan-rekan YBM PLN UP3 Jambi yang telah menjalankan amanah dengan sangat baik sehingga dana zakat infak sedekah tersampaikan kepada yang berhak" ujar Ediwan

Ediwan menambahkan ungkapkan rasa terima kasih kepada para Muzaki (pegawai PLN) yang telah berzakat sehingga dibulan yang penuh rahmat ini kita dapat berbagi kebahagian kepada masayarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, berharap zakat yang dikeluarkan oleh para pegawai PLN sebesar 2.5% dapat menjadi berkah bagi penerima manfaat. Ia pun mendoakan anak-anak yatim dan dhuafa agar dapat sukses kedepannya. 

“Saya berterima kasih dan berbahagia karena di sela-sela rutinitas seharusnya ibu-ibu menyiapkan waktu berbuka keluarga namun menyempatkan hadir disini. Dengan adanya yayasan baitul maal ini, pegawai PLN telah mengamankan penghasilan menjadi zakat yang bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Harapan saya kita sebagai Insan PLN dapat memberikan manfaat sebesar besarnya, tidak hanya melistriki pelanggan tapi juga memberikan manfaat bagi orang lain. "pungkas Adhi". (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: