Direktur Keuangan Jasa Raharja Safari Ramadhan Bersama Anak Asuh Bimbingan Baznas di Cabang Jambi

Direktur Keuangan Jasa Raharja Safari Ramadhan Bersama Anak Asuh Bimbingan Baznas di Cabang Jambi

Direktur Keuangan Jasa Raharja Safari Ramadhan Bersama Anak Asuh Bimbingan Baznas di Cabang Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawa diampingin Kepala Biro AKtuaria, Yoga Dimas Prasetya menghadiri Safari Ramadhan 1445H ke Jasa Raharja Cabang Jambi. Kunjungan Safari Ramadhan berkolaborasi pelaksananaya bersama Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno beserta  seluruh pejabat dan pegawai Jasa Raharja Cabang Jambi. Kantor Cabang PT Jsa Raharja Jambi menjadi lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan pada Kamis, 21/03/2024.

Kegiatan Safari Ramadhan dimulai dari sambutan oleh Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawan serta ada Tausiyah Ramadhan pemuka agama. Inti kegiatan Safari Ramadhan membagikan paket bingkisan tali asih sebagai wujud berbagi berkah kepada 20 anak asuh bimbingan Baznas Provinsi Jambi, acara berlanjut dengan buka Bersama dan sholat Magrib dan Tarawih berjamaah.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Donny kepada media mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan. Dijelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Jasa Raharja kepada sesame dibulan suci Ramadhan.

“Bulan suci Ramadhan juga menjadi momentum yang sangat baik bagi kita dalam mendapatkan keberkahan, sehingga Jasa Raharja juga berharap kebaikan kebaikan yang kita tebar di Tengah Masyarakat baik memberikan santunan korban kecelakaan juga dengan barbagi melalui Program TJSL seperti saat ini akan dapat memberikan keberkahan bersama.” Tutu Donny pada media.

Terhadap paket tali asih dari Jasa Raharja kepada anak-anak asuh bimbingan Baznas merubakan kolaborasi kegiatan sosial, Baznas Provinsi Jambi sebagai pengasuh anak-anak yang kurang beruntung perekonomiannya mengucapkan terima kasih, “Terima kasih kami kepada Pimpinan dan semua keluarga PT Jasa Raharja yang sudah memberikan perpanjang tanganan dalam memberikan amanah bantuan dan keperduliannya, semoga apa yang telah diberikan kepada anak-anak asuh akan bermanfatkan sebaik baiknya” tegas pengasuh panti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: