Daftar Sebagai Bacalon Walikota Jambi di Partai Demokrat, Budi Setiawan Ajak Demokrat Koalisi

Daftar Sebagai Bacalon Walikota Jambi di Partai Demokrat, Budi Setiawan Ajak Demokrat Koalisi

MENDAFTAR : Bakal calon walikota Jambi, Budi Setiawan menyerahkan berkas pendaftaran kepada partai Demokrat untuk maju di Pilwako Jambi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon walikota Jambi, Budi Setiawan rupanya juga mengincar dukungan partai Demokrat pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024. Senin (1/4) kemarin,

Budi resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kota Jambi sebagai bakal calon Walikota Jambi.

Ketua DPD II Golkar Kota Jambi itu tidak datang sendiri, ia dikawal oleh Ketua Bappilu, Hendri Hutabarat dan sejumlah anggota DPRD Kota Jambi terpilih.

Budi Setiawan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri, sekretaris beserta tim lima penjaringan calon Walikota Jambi 2024-2029.

Usai prosesi pendaftaran dilakukan, Budi juga mengucapkan terimakasihnya atas sambutan yang dilakukan oleh partai Demokrat. Ia mengaku terkesan dengan sambutan yang dilakukan partai berlambang merci tersebut. 

Ia menyebutkan bahwa Demokrat menjadi partai pertama yang di datangi untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota Jambi. Ia berharap pendaftaran yang dilakukan tepat pada 1 April ini menjadi kode yang baik dan berkah untuk kemajuan Kota Jambi.

"Ini partai pertama yang saya datang, mudah-mudahan 1 April ini jadi nomor 1, tanggal 1 ini ya jadi berkah lah buat kita semua," ucapnya.

Dengan pendaftaran ini Budi berharap partai Demokrat bagian dari koliasi perjuangannya di Pilwalo Jambi 2024.  "Mudah-mudahan Demokrat menjadi bagian dari saya di Pilwako Jambi, Izinkan kami mau mendaftar sebagai calon Walikota Jambi dari partai Demokrat," tutupnya.

Semenara itu, Roro Nully Kurniasih Kawuri mengatakan bahwa partai Demokrat membuka pendaftaran bakal calon Walikota Jambi pada 25 Maret hingga 22 April 2024. Dan Budi Setiawan menjadi bakal calon walikota Jambi pertama yang mendaftar ke DPC Partai Demokrat.

"Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama (ada yang mendaftar), insyaallah ada hikmah dan ada kode, ini yang pertama, mudah-mudahan dilancarkan oleh Allah," pungkasnya. (aiz)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: