Pererat Tali Silaturahmi, Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

Pererat Tali Silaturahmi, Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

Pererat Tali Silaturahmi, Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Momentum Bulan Suci Ramadhan menjadi target Honda untuk mempererat tali silaturahmi bersama customer setia. Oleh karena itu, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa bersama Customer loyal Honda. (28/03)

Berlokasi di Yello Hotel, Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta antara lain yaitu customer perusahaan, customer loyal Honda, Area Manager dan Kepala Cabang Wing Dealer Honda Sinsen Abunjani.

Retail Head Sinsen Husni Mubarak mengatakan total puluhan konsumen loyal dan konsumen Perusahaan (Group Customer) dari berbagai Dealer Honda di Kota Jambi menghadiri kegiatan buka bersama ini. Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi dan juga mempererat tali silaturahmi kepada konsumen setia Honda.

Menjelang waktu buka puasa, Sinsen juga mengadakan beberapa perlombaan dan kuis dengan hadiah dan doorprize yang menarik.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada konsumen loyal Honda dan seluruh masyarakat, karena masyarakat Jambi telah memilih dan mempercayai produk Honda. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh loyal customer kami, sehingga setiap hari nya kami akan terus melakukan inovasi dan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jaringan Honda Jambi” ujar Husni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: