Honda Peduli, Solusi Servis Cepat dan Terjangkau di Tengah Bencana Banjir
Honda Peduli, Solusi Servis Cepat dan Terjangkau di Tengah Bencana Banjir-Foto: Istimewa-
JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, menghadirkan program CSR bertajuk Honda Peduli. Program ini hadir sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap konsumen yang terdampak musibah banjir atau yang tinggal di daerah rawan banjir akibat curah hujan tinggi.
Melalui Honda Peduli, Sinsen berupaya meringankan beban konsumen Honda dengan menyediakan fasilitas servis dengan harga terjangkau serta produk oli gratis. Program ini berlaku sepanjang bulan Januari 2025 dan ditujukan khusus bagi pelanggan Honda yang berada di wilayah terdampak atau berisiko terkena banjir.
General Manager Service and Parts Sinsen Erwin Susanto mengatakan program Honda Peduli adalah bentuk komitmen Honda untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama pada saat-saat sulit seperti bencana banjir. Kami ingin memastikan konsumen setia Honda mendapatkan solusi yang cepat dan terjangkau untuk menjaga sepeda motor mereka tetap dalam kondisi prima.
“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat nyata bagi pengguna di daerah terdampak atau berisiko banjir. Dengan harga servis yang sangat terjangkau dan layanan yang cepat, kami ingin konsumen merasa lebih tenang dan aman saat berkendara terutama di tengah cuaca ekstrem” ujar Erwin.
Program ini menawarkan servis murah dengan biaya hanya Rp 10.000 serta oli MPX 2 (0,65L) gratis yang berlaku di lima AHASS di daerah rawan banjir, yakni AHASS Mega Wahana Pesona Simpang Rimbo, AHASS Mega Wahana Pesona Sengeti, AHASS Sinsen Bulian, AHASS Sentosa Sakti Motor Nipah Panjang dan AHASS Bulan Tungkal. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati layanan PIT Express yang memungkinkan penggantian oli dan suku cadang dalam waktu cepat antara 5 – 15 menit. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan SINSENGO untuk memudahkan pemesanan servis secara online, serta menentukan tanggal dan jam kunjungan sesuai dengan kenyamanan mereka tanpa perlu antri.
Melalui Honda Peduli, Sinsen berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat Provinsi Jambi dan memberikan manfaat yang lebih bagi konsumen Honda di daerah-daerah terdampak banjir.
“Dengan dukungan jaringan AHASS dan layanan SINSENGO, kami berharap konsumen dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam merawat sepeda motor mereka tanpa khawatir akan biaya besar. Mekanik ahli yang terlatih dalam servis motor Honda siap memberikan layanan yang profesional dan terpercaya“ tutup Erwin.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: