Maju di Pilwako Jambi, A Rahman Kantongi 5 Nama Calon Pendamping

Maju di Pilwako Jambi, A Rahman Kantongi 5 Nama Calon Pendamping

Bakal calon walikota Jambi, H. A Rahman--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon walikota Jambi, H. A Rahman mengaku sudah mengantongi lima nama pendamping untuk digandeng maju di Pilwako Jambi

Ini disampaikannya ketika menghadiri acara buka bersama dan santunan anak yatim serta konsolidasi anggota DPRD terpilih pada Pemilu 2024. "Sudah ada 5 nama untuk bakal calon wakil. Nama-nama ini semuanya bagus," ujarnya A Rahman.

Meski begitu, kata A Rahman, nama-nama ini akan disurvei terlebih dahulu. Dari hasil survei inilah akan diambil keputusan. "Yang jelas semuanya bagus, tapi kita akan survei dulu. Setelah itu baru kita lihat kedepannya,"  ungkapnya.

Selain itu, calon pendamping nantinya juga harus memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kota Jambi kedepan. "Satu visi dengan kita untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi," sebutnya.

Terlepas dari semua itu, kata A Rahman, dirinya saat ini terus turun ke masyarakat untuk bersosialisasi. "Kita jalan terus, sepanjang bulan Ramadan, banyak sekali agenda yang dilakukan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: