>

Maju di Pilwako Jambi, Cecep Suryana Usung Tagline Jambi Festival City

Maju di Pilwako Jambi, Cecep Suryana Usung Tagline Jambi Festival City

Maju di Pilwako Jambi, Cecep Suryana Usung Tagline Jambi Festival City--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua Baguna DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi terus memantapkan langkahnya maju di Pilwako Jambi.

Setelah resmi mendaftar ke PDI Perjuangan, Alumni Fakultas Syariah IAIN STS Jambi mulai melakukan sosialisasi. Terlihat sejumlah Billboard di Kota Jambi diisi Wajah Cecep yang mengusung Tagline Jambi Festival City,  Menyala 2024.

Soal tagline Jambi Festival City, aktivis 1998 ini mengatakan pemilihan walikota Jambi 2024 harus mempunyai efeck langsung kepada semua kepentingan masyarakat Jambi. 

Cecep Suryana  dengan tanpa keraguan akan membawa kota Jambi menjadi kota festival dengan tagline Jambi Festival City. "Dengan program sederhana padat manfaat ini akan  berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi di sektor jasa seperti pegiat seni dan kebudayaan, influencer, Even Orgainizer, kuliner, kopi shop, bidang jasa dan pekerja kreatif lainnya," katanya.

Karena dengan Jambi Kota Festival anak anak muda Jambi akan menjadi pelaku dalam menentukan arah dan gerak pembangunan Kota Jambi. "Insya Allah jika diamanahkan. Saya siap," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: