Gelar Buka Puasa Bersama, NasDem Jambi Paparkan Hasil Pemilu 2024

Gelar Buka Puasa Bersama, NasDem Jambi Paparkan Hasil Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di hotel BW Luxury, Sabtu (23/3/2024). --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di hotel BW Luxury, Sabtu (23/3/2024). 

Tidak hanya buka puasa bersama, acara ini sekaligus konsolidasi Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota terpilih pada Pemilu 2024.

Hadir langsung dalam acara ini Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha dan Sekretaris Hasbi Ansory. Hadir juga para anggota DPRD Kabupaten/kota terpilih hasil Pemilu 2024.

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih di masing-masing tingkatan. Karena pada Pemilu 2024 perolehan kursi dan suara NasDem di Provinsi Jambi meningkat drastis.

"Dalam acara silaturahmi ini kita memperkenalkan Caleg terpilih di kabupaten/kota lainnya. Sekaligus silaturahmi, buka puasa bersama dan santunan," ujarnya.

Fasha menyebutkan, pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin, perolehan kursi NasDem di Provinsi Jambi mengalami kenaikkan. Jika pada 2019 lalu hanya 30 kursi, tapi pada Pemilu 2024 menjadi menjadi 50 kursi. 

"Jadi kita naik 20 kursi. Hanya DPR RI yang bertahan 1 kursi. Ini capaian yang luar biasa," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: