Timnas Bertolak ke Vietnam Naik Pesawat Carter, Marc Klok Tinggal

Timnas Bertolak ke Vietnam Naik Pesawat Carter, Marc Klok Tinggal

Timnas Indonesia bersiap melawan Vietnam 26 Maret 2024-Foto: Screen Shoot Akun IG @pssi-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Setelah bertanding Kamis malam (21/3/2024) kemarin, Tim Nasional (Timnas) Indonesia Sabtu ini akan langsung bertolak ke Vietnam menggunakan pesawat carter.

Keberangkatan Timnas Indonesia ke Vietnam kali ini akan naik pesawat carter Garuda Indonesia yang khusus dipersiapkan untuk membawa Timnas Indonesia dan official lainnya.

Melalui penerbangan maskapai GI8460, pada pukul 10.00 WIB semua akan berangkat dari Terminal 3 Soekarno Hatta.

Timnas Indonesia memang mendapatkan keistimewaan jelang laga dengan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Keberangkatan Timnas Indonesia naik pesawat carter ini pun menjadi perhatian media  Vietnam.

Salah satu media kenamaan Vietnam, Soha.vn, menyebut pemain Indonesia benar-benar special untuk pertandingan 26 Maret 2024 besok.

“Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah memastikan skuad Timnas Indonesia diberikan yang terbaik. Timnas Indonesia dibekali pesawat khusus selama menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis Soha.vn

Sementara itu, Shin Tae Yong kepada media mengatakan. "Kami akan mempersiapkan tim ini untuk melawan Vietnam supaya bagaimana caranya kami harus menang," tegasnya.

Marc Klok Tinggal

Saat Timnas Indonesia lainnya terbang ke Hanoi, Marc Klok ternyata tinggal.

Marc Klok ternyata telah memastikan tak akan ikut rombongan bertanding melawan Vietnam karena ia harus bertolak ke Singapura.

Ada apa? Ternyata gelandang Persib Bandung ini harus menjalani proses penyembuhan cedera di Singapura.

Pada laga pertama Indonesia Vietnam menang 1-0 Kamis kemarin, Klok juga tidak masuk dalam  daftar susunan pemain.

Cedera tendon achilles yang ia alami membuat Klok harus istirahat. Usai Indonesia menang Kamis kemarin,  Klok lalu pamit untuk meninggalkan skuad Garuda.

"Hai semua, ingin memberikan kabar terbaru tentang kondisi saya. Saya meninggalkan tim nasional hari ini untuk menjalani perawatan di Singapura karena cedera saya," tulis Klok di Instagram Story pribadinya.

"Saya bermain dengan penuh rasa sakit akhir-akhir ini. Berhubung kesibukan dan jadwal padat ke depan, ini waktunya saya menyembuhkan masalah supaya kembali siap bermain 100% untuk Persib dan di final. Terima kasih atas dukungannya," lanjutnya lagi. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: