Longsor Jalan Kerinci-Bangko Lumpuh Total, Mobil Ambulan Bawa Jenazah Tak Bisa Lewat

Longsor Jalan Kerinci-Bangko Lumpuh Total, Mobil Ambulan Bawa Jenazah Tak Bisa Lewat

Longsor Jalan Kerinci-Bangko Lumpuh Total, Mobil Ambulan Bawa Jenazah Tak Bisa Lewat--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jalan nasional Kerinci-Bangko tepatnya di Muara Emat kembali dilanda longsor, Kamis (14/3/2024). Longsor yang terjadi kali ini cukup parah. Dari video yang beredar material longsor menimbun badan jalan. 

Hal ini membuat arus transportasi puh total sementara waktu. Kendaraan tak bisa lewat, bahkan informasi yang diperoleh sebuah mohon ambulan yang membawa jenazah dari Jambi menuju Kerinci terjebak, tidak bisa lewat. 

BACA JUGA:PAN Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Berikut Nama-Nama Anggota DPRD Provinsi Jambi 2024-2029

"Sekira pagi tadi telah terjadi  longsor di Muara  emat. Ada  satu  ambulan asal  jambi menuju semurup tertahan di dalam  ambulan ada jenazah. Mohon pada aparat terkait untuk merespon segera. Untuk  yg baca berita ini mohon bantuan di  share agar cepat  sampai ke aparat berwenang, "jelasnya salah seorang warga kerinci

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman dikonfirmasi membenarkan bahwa terjadi longsor di desa Muara Emat Kecamatan Batang Merangin. Longsor terjadi sekitar pukul 6.00 WIB. Hingga saat ini akses jalan putus total. 

"Iya kejadian diperkirakan sekitar jam 5.00 WIB longsor material menimbun badan jalan kendaraan tidak bisa lewat, " kata Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: