Gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Dihadiri Puluhan Bikers Komunitas Motor Honda

Gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Dihadiri Puluhan Bikers Komunitas Motor Honda

Gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Dihadiri Puluhan Bikers Komunitas Motor Honda --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda di Kota Jambi melalui Gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 yang diikuti oleh puluhan bikers dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi. (10/03)

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan bikers dari komunitas motor Honda antara lain Sccopy Jambi (Scooja), Jambi CBR Club (JCC), Community Blade Rider Jambi (Cobra), Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C Jambi), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Jambi Etnic Tiger (JET) dan Honda Vario Club (HVC) berlangsung sukses dan meriah.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan terimakasih banyak kepada para komunitas atas antusiasnya yang luar biasa pada event ini. Besar harapan kami agar kita tetap selalu bisa berkolaborasi dan mengeratkan tali silaturahmi antar komunitas Honda.

Kegiatan di awali dengan berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Pal 6 untuk melaksanakan edukasi keselamatan berkendara. Tidak hanya itu, peserta juga melakukan city rolling menuju lokasi acara meet up di Teras Mendalo Jambi.

Setelah tiba di Lokasi, seluruh peserta mengikuti beberapa kegiatan seperti ke booth test ride guna mencoba sensasi berkendara New Honda Stylo 160, serta mengikuti games “tebak lagu” yang memecahkan suasana di acara tersebut dan ditutup dengan sharing juga makan malam bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: