Pastikan Dapat Tiga Rekom Partai, Agus Rubyanto Siap Maju di Pilkada Tebo

Pastikan Dapat Tiga Rekom Partai, Agus Rubyanto Siap Maju di Pilkada Tebo

Foto dari kiri, Ketua DPC PDIP Tebo, Wartono Triyan Kusumo, Ketua DPD PDIP Jambi. Edi Purwanto, dan Agus Rubyanyo--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sejumlah nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo Tahun 2024 terus bermunculan.

Salah satu tokoh yang paling santer diisukan bakal maju untuk perebutan orang nomor satu di Kabupaten Tebo ialah Mantan Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto.

Kepada Jambi Ekspres, Mantan Ketua DPRD Tebo dua periode ini mengaku siap maju di Pilkada Tebo 2024. Bahkan Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo ini memastikan sudah mengantongi dukungan dari beberapa partai politik dalam mengarungi Pilkada Tebo mendatang.

"Insaallah kita siap untuk Pilkada Tebo 2024, untuk perahu sudah aman" ujar Agus Rubyanto.

Beberapa Partai yang sudah dipastikan berlayar bersama Agus Rubyanto diantaranya PDIP, Partai Nasdem, dan PKS. Agus mengatakan bahwa saat ini proses sudah mencapai 90 persen dan tinggal menunggu SK dari DPP yang paling lambat akan keluar setelah penetapan hasil Pemilu 2024 oleh KPU nanti

"Untuk perahu, saat ini yang sudah 90 persen, yaitu PDI Perjuangan, Nasdem dan PKS, insaallah paling lambat setelah lebaran, namun bisa jadi sebelum lebaran sudah keluar SK dari DPP" ungkap Agus Rubyanto

Saat ditanya mengenai pasangan yang bakal mendampinginya nanti, Agus Rubyanto menegaskan bahwa untuk hal tersebut nantinya diserahkan ke partai koalisi. Begitu juga terkait dukungan dari Partai Golkar, dimana Agus Rubyanto merupakan kader murni partai berlambang beringin tersebut, mengatakan bahwa saat masih dalam proses.

"Kalau untuk Golkar, insaallah karena kita kader murni, namun saat ini terkait rekomendasi masih dalam proses. Kalau masalah wakil,  nanti kita serahkan ke partai koalisi" tuntasnya.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: