>

REI Jambi Siap Bergandeng dan Kolabrorasi dengan BTN Syariah

REI Jambi Siap Bergandeng dan Kolabrorasi dengan BTN Syariah

Foto Bersama--

Seperti yang kita ketahui bersama tahun ini kuota KPR subsidi secara nasional berkurang dari tahun sebelumnya yaitu 166 Ribu, untuk BTN Syariah Jambi kami diberi 1200 unit hingga Maret 2024 Insha Allah akan terealisasi 350 unit.

''Oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan seluruh mitra pengembang untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sekaligus kami juga siap mendukung pembiayaan konstruksi proper yang bapak ibu kembangkan,''jelasnya.

Adi menambahkan, selain KPR Subsidi kami juga memiliki berbagai promo mulai dari diskon biaya pra akad hingga diskon margin KPR pada periode 5 tahun pertama dan selanjutnya angsuran fix hingga lunas.

''Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, kepada nasabah dan bapak ibu sebagai mitra pengembang dan sangat membuka diri untuk mencari solusi bersama untuk meng create bisnis yang saling menguntungkan dan berkualitas,''katanya.

Sementara itu hadir dalam acara ini antara lain, DBM Bisnis Angger Darussalam serta karyawan BTN Syariah Jambi.

Sedangkan dari REI Jambi antara lain, sekretaris Deki Yunianto, Bendahara Romi dan para pengurus REI serta BPOD dan senior-senior REI, M. Miftah, Ramond Fauzan, Priyo Setiono serta anggota REI.

Juga hadir dari DPD Apersi Ketua H. Pardiman, pengurus dan anggota Apersi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: